CHAPTER 3

468 18 0
                                    


Hy readers..
Maaf yah alurnya aku percepat, biar scene Jungkook cepat muncul wkwk.. kalo alurnya aku lambatin bakal lama dan bakal memakan Part yang banyak hanya untuk cerita Lenny, jadinya aku rangkum aja cerita tentang Pernikahan Lenny dan Dominic.

Semoga kalian suka yah dengan ceritanya, and Happy reading guys😍🧡

🍑🍑🍑

Hari pun berlalu, dimana sudah hampir sebulan setelah Lenny merayakan acara Pernikahan nya dalam perasaan bahagia dan sedih.

Bahagia karena akhirnya ia bisa hidup bersama Dominic, tetapi ia juga bersedih karena Lewis belum bisa menerima Pernikahan nya.

Dominic sudah mulai tinggal di Mansion sejak setelah Pernikahan mereka, dan juga mulai terbiasa bersama orang-orang di Mansion.

Dominic selalu menyapa Lewis tetapi Lewis berusaha acuh dan pergi meninggalkan Dominic.

Lenny selalu berusaha menguatkan Dominic dengan berkata, "suatu saat ia pasti akan menerima semua ini."
Dan dominic hanya tersenyum mendengarnya.

Sekarang Lewis berada di Kampusnya dan lagi-lagi setelah kelas pertama selesai, Lewis kembali menghabiskan waktunya di Perpustakaan.
Ia mengambil sandwich nya untuk bersarapan karena saat kelas pertama tadi ia belum sempat bersarapan karena terburu-buru.

Ia pun memakan sandwich nya dengan lahap sembari ia mulai membuka novelnya dan mulai membacanya dalam hening.

Cukup lama ia menghabiskan waktunya di sana, tak ada mahasiswa yang mengganggunya, ia sangat di jauhi karena ia juga selalu mendiami mereka dan tidak pernah membuka percakapan pada mahasiswa lain.

Setelah sandwich nya habis, ia menyempatkan minum dan mulai lah ia berberes memasukkan semuanya ke dalam tas nya dan ingin bergegas dari sana, karena Perpustakaan sudah mulai ramai dan itu cukup membuat Lewis merasa terganggu.

Ia berjalan keluar dari Perpustakaan dan ia pun menuju ke tempat dimana Sopirnya memakirkan mobil.

"Nona, anda mau kemana?" Tanya Sopir nya yang menyadari kehadiran Lewis.

"Aku ingin ke sebuah Pantai, bisakah kau mengantar aku ke Pantai terdekat dari sini?"

Sopir itu mengangguk dan langsung membuka kan Lewis pintu mobil, segeralah Lewis memasuki mobil dan Sopir langsung membawanya ke tempat tujuan.

🍑🍑🍑

2 jam kemudian..

Di sisi lain...
Dominic memasuki ruang kerja Bams, disana ia bisa melihat rak buku yang begitu besar di isi dengan buku yang begitu banyak. Bahkan di sisi kanan terdapat lemari dengan piala penghargaan yang begitu banyak, Bams benar-benar sukses membangun Perusahaannya, pikirnya.
Ia berjalan mendekati meja kerja Bams yang begitu besar, dan ia duduk disana.

Ia tertawa kecil melihat semua ini sembari bergumam, "akhirnya aku berada disini juga, dan semua ini telah jatuh ke tanganku! Mulai dari Perusahaan, Mansion, dan segala aset-aset yang kau simpan, Bams!"

Dominic melihat foto keluarga yang begitu bahagia terpampang di meja kerja Bams, ia mengambilnya seraya terkekeh. "Jangan sedih di atas sana Bams, aku belum memulai rencanaku!"

Dominic tersenyum sinis dan menaruh kembali photo itu, ia membuka laci dan mengambil data-data Perusahaan Bams seraya membacanya.

1 tahun sebelumnya, Dominic sudah mulai mengincar Perusahaan Bams dan menjalankan rencananya untuk berusaha mendekati Lenny. Dan dengan mudahnya Lenny jatuh cinta padanya dan termakan kata-kata manisnya.

Lewis Janelle, My Obsession!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang