prolog

6.2K 489 10
                                    

Hi panggil saya kasa<3
Selamat datang di blog ini🌊













Happy reading 😼

"Aku tampan rupawan bentuk tubuhku seksoy,ahahahah slebew~~"senandung seorang remaja yg sedang delosoran di lantai sambil scroll tik--.

Panggil saja dia Teo nama lengkapnya Teo Davian,dia anak tunggal dari ibu Dewi dan bapak Dika(◍•ᴗ•◍)❤.
Kegiatan dia setiap hari adalah menjadi beban keluarga dan dunia♥.

"Teoooooo!!!!!!"suara menggelegar dari arah dapur.

Teo yg mendengar suara itu hanya menggerutu pelan lalu menghampiri suara itu.

_Siapa si yg berani mencak mencak kalo ibunya manggil?

"Ada apa Bu?"

"Beliin ibu minyak goreng sana"ucap ibu Teo sambil menyerahkan uang nominal 50k.

Teo yg diberi uang yg nominalnya lumayan itu mesam mesem sambil menatap ibunya.

"Apa?mau minta duit kembalian ibu gaplok kamu loh"sambil mengangkat tanganya yg memegang spatula.

Teo yg sudah ditodong benda berbahaya itupun ngibrit keluar rumah.

Teo mengambil sepedanya dan segera mengayuh sepeda itu.

Sebenernya dari tadi Teo merasakan ada yg tidak beres dengan sepedanya,tapi Teo biarkan saja mungkin hanya perkara kecil.

Sampailah Teo di depan penyebrangan.

satu hal yg harus kalian tau,TEO GAK BISA NYEBRANG SENDIRI.

Itulah mengapa Teo males kalo disuruh kewarung,karena dia harus mengumpulkan keberanian sebelum menyebrang.

Hufth~ Teo Lo pasti bisa!!!

Setelah melihat kanan kiri jalan dan menurutnya aman untuk menyebrang ia segera menggowes sepedanya.

Tapi dipertengahan jalan sepedanya selip dan gak bisa di goes dan didepannya ada truk yg melaju kencang siap menabraknya.

Teo ingin langsung menghindar,namun naas Teo...

Bruk.

Tertabrak truk tersebut.

Teo terpental beberapa meter dari tempat kejadian.

"Truk-kun syaland,p-padahal g gua mau korupsi tuh d duit minyak.bu pak maafin Teo"ucap Teo sendu sebelum kehilangan kesadarannya.

Lalu setelah itu banyak orang yg mengerumuni tubuh Teo yg sudah tergenang banyak darah.

<( ̄︶ ̄)>

Disisi lain seorang remaja dilarikan kerumah sakit karena pendarahan di kepalanya.

Remaja tersebut adalah Leo,Gavian Leo Daresta.

Leo baru saja terjatuh dari rooftop sekolahnya karena didorong oleh saudara tirinya.

Leo dinyatakan koma.

(✷‿✷)

Tetetetette kembali lagi bersama kasa🌊🌊.

Semoga betah di cerita ini😄.

VOMEN JAN LUPA🪐
Itung itung biaya parkir ≧▽≦.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA😼

Ditls:8 Juli 2022
Publish:10 Jul 2022
348 words

New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang