Olaaaaaaa🌊🌊🌊
Malem semunya 💅💅💅
I hope you like this story🪐
Happy reading 😼🪐
Di alam bawah sadar Teo 🪐
Hah~ keknya gue emang udah mati.
Iya bener keknya gua udah di akhirat.
"Hah segarnya"ucap Teo sambil memandang pemandangan sekitarnya yg sangat asri.
Saat Teo sedang asik asiknya memandang sekitarnya ada yg memanggilnya.
"Teo~"
"Hah apa,siapa yg manggil gw?"bingung Teo.
"Teo ini aku Leo"
"Hah?Leo siapa?"
"Aku Leo,Davian Leo Daresta"ucap Leo memperkenalkan diri.
Teo memperhatikan orang itu dengan seksama.
"OOO,Lo yg tadi ada dicermin kan???"
"Itu memang mukaku Teo"ucap Leo sambil terkekeh.
"Trus kenapa gw keliatan mirip Lo tadi??"tanya Teo heran.
"Itu karena ragaku sudah diberikan kepadamu"
"Hah?t-tapi kan gw masih hidup"
"Tidak Teo,ragamu sudah mati namun nyawamu masih hidup"terang Leo
"T-tapi kan..."Teo mulai menangis,menangisi nasibnya mati karena tertabrak truk-kun syaland.
"Tidak papa Teo,disini aku ada ingin meminta tolong dan membantumu"ucap Leo sambil tersenyum.
"Hiks,mau m-minta tolong apa?"tanya Teo.
"Jadi aku adalah anak yang tidak diinginkan kehadirannya,aku memang lahir dari ibu kandungku tetapi karena aku lahir ibuku meninggal.setelah kejadian itu aku dianggap anak pembawa sial,dan juga sikapku yang tidak tegas seperti keluargaku yg lain membuatku tambah dibenci.ayahku selalu memarahiku,Kaka kakakku tidak ada yg perduli terhadapku dan puncak penderitaan ku ketika ayahku membawa anak lain yg lebih berguna dari pada diriku,aku menjadi lebih terasing dari sebelumnya,dan hal yg tidak pernah dipikirkan terjadi padaku,kupikir dia(Deka) anak yg baik kepadaku nyatanya dia hanya baik didepan keluargaku dan dia sering memfitnah dan membuliku,puncaknya saat dia mendorongku dari rooftop sekolah dan membuatku koma selama 3bulan,dan dia berkata kepada keluargaku bahwa aku mencoba bunuh diri karena ingin menarik perhatian mereka,itu membuat keluargaku tambah membenciku.Ya aku sudah pasrah akan hidupku,tetapi tuhan memberiku kesempatan kedua untuk membuat ragaku bahagia.tuhan membawamu untuk mengisi ragaku agar aku bisa merasakan bahagia dan kasih sayang.Jadii maukah kamu membantuku untuk merasakan bahagia Teo?"tanya Leo sambil tersenyum.
Senyuman itu malah membuat Teo yg memiliki hati selembut pantat bayi kembali menangis.
"Huaaaaaaaaaa hiks srot i-iya hiks g gua mau bantu hiks Lo buat bahagia"
Leo kembali tersenyum dan berkata
"Terimakasih Teo,tuhan memang tidak pernah salah.baiklah sekarang aku akan memberikan semua ingatanku kepadamu"
Lalu Leo mendekatkan tanganya ke dahi Teo.
Setelah beberapa saat ingatan Leo sudah berada di memori Teo.
Teo sudah berhenti menangis sekarang.
"Terus habis ini Lo mau kemana?"tanya Teo yg masih sesegukan.
"Ah,tentu saja menyusul ibuku"
"J-jadi Lo gak akan pernah balik ketubuh itu?"
"Iya,dan sekarang raga itu milikmu.Dan terimakasih atas bantuannya Teo,aku pergi dulu"setelah mengatakan itu tubuh Leo perlahan-lahan mulai menghilang.
Teo memandang itu hanya tersenyum.
Lalu dia pingsan kembali.
Dan kembali ke dunia nyata.
Alam bawah sadar end🪐
😼🪐
Jangan lupa VOMEN🌊.
SPAM NEXT DISINI (☞^o^) ☞
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA 😼
Ditls:9 Jul 2022
Publish:12 Jul 2022
484 word
KAMU SEDANG MEMBACA
New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)
Teen FictionMAAP KAWAN KAWAN PARTNYA TIBA TIBA KEACAK SENDIRI,JADI DIMOHON TELITI DALAM MEMBACA🙏🏻🙏🏻💗 ✧◝(Diharapkan Follow author)◜✧ Teo seorang remaja bar-bar, mager,dan doyan males-malesan harus meninggal karena tertabrak truk-kun syaland. Dan hal yan...