✧⁠◝⁠(Chap 11)⁠◜⁠✧

2K 236 6
                                    

Happy 13k readeras(⁠'⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠)

Happy 1k lebih vote🖕🏻eh (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤

Pembaca sama yg nge vote jauh banget yaw seperti kamu dan dirinya g berjanda🤏🏻.

VOTE NYA IBU IBU MBAK MBAK BAPAK BAPAK ADEK KAKA DUDA JANDA,GAK SAMPE SEDETIK LOH MENCET POJOK KIRI ITU YG BENTUK BINTANG(⁠╯⁠°⁠□⁠°⁠)⁠╯⁠︵⁠ ⁠┻⁠━⁠┻

Arigato sudah mau mendukung cerita ini lop dari emaknya Leo(⁠づ⁠ ̄⁠ ⁠³⁠ ̄⁠)⁠づ.

Happy reading 😼🪐


Setelah mengantar Aga hingga depan gerbang Leo kembali ke kamarnya dan mulai melakukan ritual mandinya dan berpakaian.

Leo turun ke lantai bawah dan menuju dapur.

Disana ada beberapa maid yg sedang menyiapkan sarapan.

"Ka ca,Leo mau dibikinin bekel"ucap Leo kepada Caca yg juga ikut memasak untuk sarapan.

Panggilan buat Caca dari Leo itu random cuy.

"Loh Leo udah bangun?,tumben ini masih jam setengah 6 loh"

"Iya cuy,buatin Leo bekel yaw kak ca,Leo tunggu di ruang makan"

"Siap,mau bekal apa?"tanya Caca.

"Apa aja yg penting halal"

"Ck dasar bocah,semuanya halal kok-

"Kecuali Dekasu dan para babunya"potong Leo.

"Pft ngwahahahahahah eh,yaudah Ka ca bikinin nasi goreng yah"aduh slebew maap Caca keceplosan.

Setelah itu Leo berjalan menuju ruang makan,suasana mansion masih sepi karena hanya beberapa pekerja yang bekerja pada saat pagi hari。

Sampai di ruang makan belum ada para anak dakjal karena masih sangat pagi sekitar pukul setengah 6 pagi dan sarapan akan dimulai pukul 6.

Leo mengambil satu roti tawar dan diolesinya selai kacang.

Leo makan dengan santai karena ruang makan belum terkontaminasi polisi suara atau suara Deka lebih tepatnya.

"Nih beklenya Leo"ucap Caca sembari memberikan kotak bekal Leo.

"Nee arigato gozimase"Leo memastikan bekal tersebut kedalam tas.

"Leo kalau mau berangkat minum dulu yah"ucap Kevin yg baru saja lewat akan memanaskan mobil.

"Shap"

Ini yg Leo suka dari Caca dan Kevin, Mereka peduli terhadap Leo walaupun itu hal kecil seperti mengingatkan Leo untuk minum dan lain lain.
Avv jadi zeyenk(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡.

Leo berangkat sangat pagi g juga si cuma jam 6kurang termasuk pagi kan buat berangkat ke sekolah?.

Ia diantar oleh Kevin,ya iyalah Kevin kan pengawal+ayah+sopir+temen buat Leo.

-Ayah?

"Makasih bang Kep,dadah"

"Belajar yg rajin Leo,dan jangan terlalu banyak melakukan kenakalan"

"Iya iya suh suh sana pulang"

"Ahaha iya iya"Kevin terkekeh kecil lalu segera melajukan mobilnya untuk mengantar tuan Daresta.

Leo berjalan santai menuju kelasnya,karena masih pagi suasana sekolah masih terlihat sepi,hanya ada beberapa siswa yg sudah berangkat untuk melaksanakan jadwal piket dan mungkin hal lainnya.

Dia sampai di koridor lantai dua dan Yap tentu masih sepi,tapi Leo melihat keanehan ada seorang entah itu perempuan atau laki-laki yg sedang berjalan ala ala maling sembari menenteng sepatu.

Leo menyusulnya dan
"DOR,NYURI SEPATU YA LO"Memukuli kepalanya dengan tas.

"Aduh aduh asu anjeng dog pig guguk meong,udah su sakit"

"Loh Al?anjay gw pikir maling"

"Si aland memang,siapa juga yg maling sepatu orang ini sepatu gw"

"Lah trus kenapa lo tenteng sepatu Lo,kek gembel jadinya eh Lo kan emang mirip gembel"

"Gw lempar juga lu lama lama"

"Eheheheh yaudah yuk jangan ngamuk di sini ntar dipikir Lo gembel beneran"Leo langsung lari dan masuk ke kelasnya dan menutup pintunya.

"LEO SIALAN ANAK BABI JAHANAM,AWAS YA LO"Ingat kawan kawan kalian harus mencontoh Alaska yg mempunyai kesabaran tiada batas.

Didalam kelas Leo cengengesan gak jelas karena ia berhasil membuat Alaska kesal.

"Awokakakawok mukanya mirip gembel"ucap Leo.

Ia membuka tasnya dan wow iyaw dia kan membawa bekal.leo melihat jam dan masih pukul 6 lebih 6menit jadi dia memutuskan untuk memakan bekalnya di taman belakang.

Ia keluar kelas secara perlahan lalu lari saat berada di koridor kelas 11,ia takut kepergok Al bisa bisa di lempar beneran.

-Alaska kelas 11 IPS 1
-Di lantai dua separuh kelas 10 IPS dan 11 IPS

Ia sampai di taman belakang,cijh sangat tidak sesuai ekspektasi Leo pikir bakalan kek wahhh kaya dicerita novel novel lah ini bahkan rumput pada tinggi gak terawat keknya memang sudah tidak digunakan.

Leo makan di bawah pohon,gak tau pohon apa pokoknya buahnya mangga.

Dia mulai makan namun saat sedang enak enaknya makan ada seseorang menghampirinya.

Ia menarik bekal Leo.

"Loh anj"kesal Leo.

"Zizi laper,belum makan Zizi makan punya a' Leo yah"

"Ya Allah aga eh kayanya ini Zizi,Lo kenapa maen rebut aja,bagi dua dong gw aja belom makan"

Zizi memasang ekspresi cemberut karena ia lapar tapi ga ada duid.

"Eum ya udah bagi dua ini kan sendoknya cuma satu"Zizi kek yg punya bekel yaw.

Ingatkan Leo untuk bersabar.

"Iya iya yaudah makan gantian aja"

"Tapi kan nanti bekas mulut Zizi"

"Ya gak papa Lo gak punya rabies kan"selidik Leo.

"Ngga Zizi anak baik gak rabies rabies"

Leo mengangguk lalu mereka mulai makan bersama sama.

Madang.

😼🪐

Bingung anjay mau nulis apa

Cuma pengin up awokakakawok

Komen dong njink,kalo kalian komen tuh udah kek jadi mood booster gwejh

Votenya juga yajh

Bay

Selasa 27 Desember 2022

New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang