GEBUK BINTANGNYA⭐
Note:sekolah tempat mereka itu diperuntukkan bagi SMP dan SMA jadi satu lingkungan sekolah.
Mereka Zizi dan Leo malah terlanjur membolos karena malas untuk bergerak mager,karena kekenyangan mereka berdua tertidur.
Kring kring kring
Bel istirahat berbunyi
Zizi yg sekarang sudah menjadi Aga bangun terlebih dahulu,dan melihat Leo yg masih tertidur pulas dengan posisi duduk.
-kagak bengkek tu leher?
Aga malas bangun dan malah menidurkan kepalanya di paha Leo dan membenamkan wajahnya ke perut Leo.
Ia menghirup aroma tubuh Leo yg berbau wangi minyak telon,karena merasa nyaman ia tertidur kembali.
"Eungh,leher gue sengkleh"ucap Leo dia merasa lehernya tertekuk ke samping.
"Loh ni bocah malah tidur disini dasar,eh ini Zizi apa Aga yah?"Karena Leo yg penasaran Leo menunjuk nunjuk muka Aga.
"Ini aga apa Zizi,Ish mukanya gemes"gemas Leo.
Jangan salah Leo ini penggemar baby boy ygy.
Aga yg merasa terganggu malah menelusupkan kepalanya agar lebih nyaman ke perut Leo.
"Ih geli woi,bangun dulu.ini aga apa Zizi?!"ucap Leo agak kesal.
"Aga"jawab Aga teredam.
Aga memalingkan mukanya menatap wajah Leo.
Pipi Leo memanas,ia malu coy diliatin sama bola mata Aga yg bling bling Kawai rada kosong.
Eh tatapan kosong?
"Ga tatapanlu jangan kosong gitu dong, diisi ruko mixue mampus lu"ucap Leo sambil terkekeh kecil.
Aga ikut terkekeh lalu bangkit"Lo lucu banget si, jadi adek gw!"tawar Aga,bukan menawarkan lagi memaksa.
Leo menghentikan tawanya.
"Hah apaan adeklu,kita aja itu apa sih,lebih tua gw umur kita itu jaraknya jauh"ucap Leo tidak terima.
"Gak jauh cuma jarak beberapa bulan,dan lagian gw gak Nerima penolakan"
Aga:14 tahun || 23 Juli 2008
Leo:14 tahun || 14 September 2008."Apa apaan kalo mau main Abang adekkan gw yg harus jadi abangnya dong!,lagian Lo lebih kecil juga"bantah Leo sambil nge gas.
"Tapi Lo pendek"
Jleb
Avv menusuk sampai pankreas.
"Ngga usah shaming bisa?"
"Siapa yg shaming,sekarang panggil gw Abang"paksa Aga.
"Gak ga mau"tolak Leo.
"Cepet Leo,jangan membuatku emosi"tekan Aga dengan tegas.
"I iya Abang,gak usah nantep begitu"Leo takut matanya Aga jadi tajem setajam silet muah.
Aga mengusuk rambut Leo dengan gemas,ya Allah gemesh banget xmnxnxmxmzmzmzmnznxzn.
Aga lalu mengajak Leo ke kantin.
"Leo ingin membeli apa?"tanya Aga.
"Beli bh,ya makan lah anj bisa bisanya Lo nanya mau beli apa"
Plak
"Avv bibir seksyih gw,kenapa nampol nampol!?"teriak Leo sengit.
Leo aman treak treak soalnya kantin dah sepi,udah bel masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)
Teen FictionMAAP KAWAN KAWAN PARTNYA TIBA TIBA KEACAK SENDIRI,JADI DIMOHON TELITI DALAM MEMBACA🙏🏻🙏🏻💗 ✧◝(Diharapkan Follow author)◜✧ Teo seorang remaja bar-bar, mager,dan doyan males-malesan harus meninggal karena tertabrak truk-kun syaland. Dan hal yan...