Selamat esuk,awan,sore,wengi yg ges😼🪐
Bngke kalian nyuekin aku,cwih.
Panggil Saiya kasa aja jangan Kaka atau autor oks.
Karena kalian membuat mood saya bagus saya up kembali💗😼
Tinggalkan komen sekreatif mungkin 💗🙏🏻
Jangan lupa klik bintangnya oks!<3
HAPPY MEMBACA😼🪐
Leo sampai dirumah sekitar pukul setengah lima sore,saat ia memasuki rumah disana sudah ada anggota keluarganya yang sedang berkumpul di ruang keluarga dan berbincang bincang dengan hangat,dan tentu dengan Deka yg berada dipangkuan sang Daddy kesayangan.
Leo:Deka dah kaya sugar babi.ups.
"Cih"decih Leo yang sudah muak melihat drama keluarga bahagia itu.
Leo berjalan melewati Mereka begitu saja namun...
Grep
Kerah bajunya ditarik dari belakang oleh seseorang.sangad tidak elit.
"Abis darimana?"tanya orang itu.
"Kamu nanya?aku habis darimana?"Leo balik bertanya dengan nada bicara Dilan jaman Majapahit.
Kana Abang ke-2 Leo orang yg tadi bertanya hanya menatap Leo datar.
"Ck elah abis main,mukanya gak usah gitu bisa gak?!"
"Jaga bahasamu Leo!,Daddy gak pernah mengajarimu untuk meninggikan nada bicaramu di depan orang yg lebih tua"
"Daddy?affah Iyah"Leo lebih memilih lari menuju kamarnya dari pada mendengarkan lansia bau tanah itu bicara.
Astagfirullah sangat durhaka
"Ada apa dengan anak itu dad?"tanya Kana heran dengan sikap sang adik yg sangat berbeda.
Note:Kana gak pernah ngebenci Leo,karena menurut dia kematian mamanya ya emang takdir.
"Dia mengalami amnesia,ya itu yg Daddy tau"
"Halah amnesia apaan,paling cuma akal akalan dia biar kita tertarik sama dia"ujar Givan.
"Bener bener paling gitu,soalnya kan dia emang caper jadi anak"tambah Gavin.
Deka yang mendengar hal itu langsung full senyum di dalam hati.
"Dad,bang jangan gitu ke Leo dia kan lagi sakit"ucap Deka."Dek untuk apa kamu ngebelain anak sialan itu,gak ada gunanya tau"Givan menimpali.
"Tapi bang kasiann"rengek Deka.
Kana gak pernah tau kejadian apa yg udah dialami sama Leo karena dia udah 3 tahunan gak pulang,dia ngurusin perusahaan yg udah dia bangun sendiri di Singapura,dan saat pulang dia malah ngeliat kelakuan ayahnya dan adik adiknya gak berubah ke Leo.
"Dek(Leo) kayanya Abang udah gagal ngejagain kamu"ucap Kana dalam hati.
Tanpa mendengarkan perdebatan perdebatan ayah dan adik adiknya Kana lebih memilih menyusul Leo ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)
Teen FictionMAAP KAWAN KAWAN PARTNYA TIBA TIBA KEACAK SENDIRI,JADI DIMOHON TELITI DALAM MEMBACA🙏🏻🙏🏻💗 ✧◝(Diharapkan Follow author)◜✧ Teo seorang remaja bar-bar, mager,dan doyan males-malesan harus meninggal karena tertabrak truk-kun syaland. Dan hal yan...