✧⁠◝⁠(Chap 13)⁠◜⁠✧

1.9K 239 32
                                    

Sjsjsjsjsjsjsksk makasih kalian sudah memberi kepercayaan buat kasa ngelanjutin nih cerita💗💗💗

Jadi terharu Ampe cepirit dikit.g.🙏🏻

Weh caranya bikin cerpen kisah inspirasi gimana woe???,kasa disuruh bikin 5 lembar buat diterbitkan 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

Semester 2 sangat sibuk ya ges ya,ini saja saya ada projek bikin komik buat diterbitkan 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

Saya strezz(⁠ꏿ⁠﹏⁠ꏿ⁠;⁠)

Jadi sepertinya saya bakal jarang update 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Eh emang watashi sering update?😺

Awas typo merusak mata⚠️⚠️⚠️⚠️


Jangan lupa tendang bintangnya ⭐

Happy reading 😼🪐

Leo dibawa pulang kerumah milik aga.Aga beruntung karena ibunya sedang pergi.

"Kak?...itu siapa?"tanya adik Aga.

Aga hanya melihatnya sekilas dan melewatinya.

Adik Aga memandang Aga dengan tatapan terluka.apakah salah jika ia ingin akrab dengan abangnya?.

Ya bisa dibilang Aga dan adiknya ini tidak akur,lebih tepatnya Aga yg tidak menginginkan mereka berdua akur.

Aga sampai di kamarnya lalu membaringkan Leo dengan hati hati seolah-olah itu adalah barang yg mudah pecah.

Aga bergegas mandi agar tubuhnya lebih segar.

Berjam jam lebih ia menunggu Leo bangun,dasar kebo.

Akhirnya Aga memilih membangunkannya,karena sekarang sudah waktunya makan malam.

Aga menepuk pelan pipi Leo
"Leo bangun, waktunya makan malam".

Leo tetap pada posisinya,tidur nyenyak.

"Hei adek bangun atau Abang seret"

Leo tetap diam.

Aga langsung mengangkat Leo kegendonnya.

"Hah gempa,hah banjir puting beliung hah apa apa"kaget Leo karena dibangunkan secara tiba-tiba.

"Awa pusing, syaland lu Ga bisa bisanya Lo ngangkat gw dengan tidak berperikeoranggantengean"Ucap Leo kesal.

"Leo,jangan gunakan bahasa gaulmu saat bersama abang.atau Abang akan menghukummu"perintah Aga dengan nada yg menyeramkan.

Leo menganggukkan kepalanya.

Uwuh apa cuma aku yg gak boleh pake bahasa gaul ucap Leo dalam hati dengan nelangsa.

Aga membawa Leo keruang makan,ia mengambilkan Leo nasi dengan lauk ayam kecap.

Mata Leo berbinar seketika saat melihat makanan kesukaannya.

"Sekarang makan,dan jangan lupa berdoa"ucap Aga.

"Ngoghey"

Leo makan dengan lahap dan beberapa kali tersedak.

"Jangan terburu-buru,Abang tidak akan mengambil makananmu dek" Aga memperingatkan Leo sambil terkekeh.

New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang