✧⁠◝⁠(Chap 15)⁠◜⁠✧

1K 146 6
                                    

Minal aidzin wal Faidzin kawan kawanku

Kami sekeluarga besar NLFT mengucapkan mohon maaf lahir batin bila banyak kesalahan dalam pengetikan dan beberapa hal yang mungkin menyinggung perasaan kalian🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

Semoga dimaafkan

Maaf telat🥰

Woy pada mau follow gk akun tik tok nya Leo😠😠😠?

Happy reading😼

Jangan lupa geplak bintangnya🥰🙏🏻

"tcih drama roman perakan"ucap seseorang dengan suara serak.

Caca dan Kevin langsung melepaskan pelukannya,Caca langsung berdiri dan menghampiri Leo,mengelus dahinya ternyata masih cukup panas.Leo yang diperlakukan seperti itu tetap diam dan menikmati usapan Caca di kepalanya.Saat Caca akan menarik telapak tangannya,tangannya ditahan oleh Leo.

"Ka ca elus terus jangan dilepas, bang kep Leo aus tolong ambilin minum dong"ucap Leo sambil tersenyum.

Hemm ada yg aneh.

Kevin bangkit untuk mengambil air minum di nakas samping kasur Leo,lalu membantu Leo untuk minum dengan hati-hati.

"Kalian tadi ngapain peluk pelukan?,lagi bikin baby yah"celetuk Leo ditengah keheningan yang melanda.

Caca melotot lalu melirik ke arah Kevin agar Kevin yang memberikan penjelasan.Kevin sangat heran dengan bocah segleng berkepribadian random ini, bagaimana bisa dia berpikiran hal yang sangat diluar nalar seperti itu.

"Tidak,kami hanya sedang berbincang.tapi Leo bagaimana kamu bisa berpikir dengan berpelukan bisa membuat baby?"tanya Kevin penasaran dari mana pikiran random itu muncul.

Leo mengedipkan matanya beberapa kali seperti sedang berpikir.

"Eumm oh iya!,kemaren kak Al(Alaska) yang bilang ke Leo,Leo gak boleh peluk pelukan sama cewe ntar kalo ceweknya hamil baby Leo disuruh tanggung jawab"Leo memberi penjelasan sembari mengangguk anggukkan kepalanya berpikir ialah yang paling pintar diantara mereka.

Sebelum Kevin memberitahukan apa yang terjadi sebenarnya Caca lebih dulu menyela.

"Iya makanya Leo gak boleh peluk peluk cewe sembarangan,ntar kalo ceweknya punya baby Leo mau jadi ayah?"ucap Caca menakut nakuti.

Leo menggeleng brutal dengan mata yang berkaca-kaca akan menangis,Leo bahkan mulai menangis.

"Hiks gak mau jadi ayah hiks,maunya leo hiks Leo mau jadi baby terus"

Caca panix,dia harus bagaimana ini,menyesal dia menakut nakuti Leo.

Kevin langsung mengambil alih Leo dari Caca dan menggendongnya ala koala, menimang nimang Leo seperti anak bayi.Kevin menyuruh Caca untuk mengambil bubur yang sudah dibuatkan untuk Leo.

Sekarang sudah pukul 3 sore seharusnya Leo sudah merasa lapar,apalagi dia tidak makan sejak kemarin malam.Leo masih menangis bahkan sampai sesenggukan.

"Hiks hu Leo gak mau punya baby hiks,bang kep huwaaaa Leo mau jadi baby terus"ucap Leo sambil menyembunyikan kepalanya ke dada bidang Kevin,ya bidang kalo gak ya nyeremin.

New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang