✧⁠◝⁠(Chap 3)⁠◜⁠✧

4.2K 427 28
                                    

Olaaaaa🌊🌊🌊

Jangan lupa VOMEN🪐

Happy reading 😼🪐

~sekarang Teo kita panggil Leo ngoghey👍🏻
~dan disini dokter udah menetapkan bahwa Leo amnesia sementara.

Leo sudah tersadar beberapa waktu yg lalu, sekarang remaja imut itu sedang merengek minta dipulangkan.

"Aaaaaaaaa bang Kep ka eca Leo mau pulanggggg🥺🥺"rengek Leo.

Caca dan Kevin yg sejak tadi mendengarkan rengekan Leo pun sudah lelah.

"Leo sabar dong,kamu boleh pulang setelah masa pemulihan"ucap Caca dengan penuh perhatian.

~si Caca udah cocok jadi mama muda belom😼

"Ihhh tapi kan Leo mau pulang sekarang!"

Leo juga heran kok dia jadi seletoy ini sih.

"Ok ok saya akan meminta izin agar tuan muda dapat dipulangkan lebih cepat"ucap kevin agar tuan mudanya tenang.

Caca sebenernya udah melototin si kepin,tapi maklum kepin itu cowok yg tidak ffekah🥲.

"Yeeeee makasih bang Kep"seru Leo dan bergerak ingin memeluk Kevin.

"Leo jangan bangun tiba tiba gitu dong"peringat Caca.

Sungguh Caca ingin menangis sekarang, setelah tuan mudanya ini bangun sifatnya jadi tambah menyebalkan.walaupun begitu Caca tetep seneng kok.

Setelah itu Kevin pergi menghampiri dokter Edward.

"Iya-iya,kenapa sih ka eca dari tadi sensi Mulu"

Nah kan🥲

"Leo... Kaka gak sensi,Kaka cuma khawatir sama Leo,ntar kalo Leo bangun tiba-tiba trus infusanya copot gimana??"Caca lelah sungguh😭.

Leo pun hanya manggut-manggut.

Beberapa saat kemudian Kevin datang bersama dokter Edward.

"Leo mau pulang lebih cepet??"tanya dokter Edward.

"Iya-iya"jawab Leo semangat.

"Ok kalo gitu Leo bisa pulang Minggu depan,tapi syaratnya Leo harus nurut kalo disuruh pemulihan"

"Ish,iya iya Leo bakal nurut kok"Leo menganggukkan kepalanya dengan brutal.

"Ok sekarang Leo minum obat dulu yah"

Dokter Edward memberikan beberapa butir obat kepada Caca.

Dan Caca dengan senang hati memberikan obat itu kepada Leo.

Wajah Leo sekarang sangat suram.jujur Leo sangat membenci obat dan rumah sakit, maka dari itu ia ingin cepat cepat pergi dari neraka ini.

-Skip satu Minggu kemudian...

Leo berada di gendongan koala Kevin dan disampingnya ada Caca yg membawa beberapa barang yg dibawa dari rumah sakit.

~aww seperti keluarga bahagia bukan🪐?

Yap,Leo baru saja diperbolehkan untuk pulang dan kenapa Leo ada digendongan Kevin??.karena dia mager+males+letoy+males+++++.

Sekarang mereka bertiga akan pulang ke mansion keluarga Daresta.

Butuh sekitar setengah jam sebelum akhirnya mereka sampai di mansion.

Saat sudah sampai di mansion Leo turun dari gendongan Kevin dan segera berlari kedalam mansion.

Jujur Leo kagum,karena Leo baru pertama kali melihat bangunan sebesar ini.Beruntungnya lagi sekarang dia tinggal disitu.

~hwmm belum tau aja si Leo(Teo)bahwa tu mansion isinya setan semua.

Saat baru saja dia tiba diruang tamu...

"Hmm, kenapa si Lo susah banget buat mati‽"terdengar bentakan dari salah satu Kaka kembarnya.

Leo yg kaget segera berbalik dan bersembunyi di balik tubuh tegap Kevin.

"Maaf tuan muda(Gavin) tuan muda Leo baru saja mengalami amnesia,dan kemungkinan dia tidak ingat dengan semua anggota keluarganya"ujar Kevin memberi tau.

"Drama apalagi kali ini yg Lo mainin,dasar anak pembawa sial!"ucap Givan sarkas.

Leo yg muak akan ucapan itu maju ke depan.
"Heh!!sapa Lo ngomong gitu,Gw tuh gak kenal yah sama Lo!"bentak Leo sambil menunjuk ke arah Givan.

"Alah drama Lo dah basi,mending Lo koma aja seterusnya,kalo bisa sih mati aja"ucap Gavin.

Jabingan!!

"Apa loh,dasar titisan syaiton"jawab Leo berani.

"Ohh,apa karena kepalamu terbentur kamu jadi tambah berani ya sekarang?"ucap tuan Daresta yg baru saja turun dari lantai atas.

"Lo lagi,turun-turun malah ngomel ke gue"

"Dimana sopan santunmu, Daddy gak pernah mengajarkanmu untuk berbicara seperti itu"tuan Daresta menatap Leo tajam.

"Ihhh Daddy~ jangan galak-galak sama Abang dong"ucap Deka yg baru saja turun dari kamarnya.

"Deka sudah Daddy peringatkan jangan turun melewati tangga"

"Maaf hiks,D-deka lupa dad"ucap Deka yg sekarang mengeluarkan air selok,eh air matanya.

Leo yg melihat drama itu pun hanya mengabaikannya dan segera naik kekamarnya.

😼🪐

Kasa potong sampai sini dulu yak.

Update pagi💅💅💅
Karena kasa sudah terbebas dari beban negara🙏🏻

Spam next disini☞ ̄ᴥ ̄☞

Itung itung biaya parkir≧▽≦.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya♪~('ε` ).

Terimakasih sudah membaca🪐

Ditls:10 Jul 2022
Publis:16 Jul
693 words

New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang