Tolong bantu promosikan cerita ini dong kawan kawan 😁
Gwejh swedih bet yg baca sangat sedikit kek gak serame duluಥ‿ಥ
Follow Ig:ngchighnkg
Follow wattpad:SyadiladistyYang mau berteman dengan Saiya chat:085713114407🌷✨
Tandai typo⚠️⚠️⚠️
Buat kolom komentar seperti arisan ibu ibu sosialita 💐
>>>😘 HAPPY READING 🌹<<<
"Dad kapan rencananya akan dilakukan?"tanya seseorang disebuah ruangan gelap kedap suara.
"Sabar nak,tidak akan lama tenang saja,Kakak mu akan segera memancingnya untuk mendekat"jawab orang itu sambil menyeringai lebar.
Tak lama setelah mereka membicarakannya sosok yg disebut 'kakak' itu muncul.
Menyerahkan beberapa berkas penting yg digunakan untung bisa 'memancing' mangsa mereka mendekat.
¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯
Leo dan Alaska sampai disekolah kurang lebih pukul setengah 9 lebih dan itu artinya mereka berdua terlambat.
Ada insiden yg membuat mereka berdua terlambat,saat perjalanan berangkat sekolah tadi tiba-tiba ban motor milik Alaska kempes.Apesnya lagi saat kejadian itu mereka berada jauh dari keramaian penduduk apalagi tukang tambal ban.
Terpaksa Alaska harus mendorong motornya sampai ketukang tambal ban terdekat.
Hampir setengah jam Alaska mendorong motornya,kalian tau apa yg Leo lakukan?Leo tetap duduk diatas motor Alaska sambil sesekali menyerukan semangat kepada Al.
"Ayo semangat ngav Alaska,kita pasti sampe ke tempat tambal ban!"
(Leo manggil orang sebenernya sesuai mood,jadi kalo tiba tiba manggil Abang atau apapun itu dia lagi sengkleh sedikit otaknya)
Andai saja bukan Alaska yg mengajak Leo untuk berangkat bersama mungkin sudah sejak tadi Al akan meninggalkan mahkluk astral seperti Leo di tengah jalan.Alaska menghela nafas berusaha sabar lalu menyentil jidat lebar Leo yg sedari tadi cengar-cengir.
"Bisa diem gak?,kalo gak gw tinggalin Lo disini sendiri biar di culik genderuo"ucap Alaska menakut nakuti Leo.
Leo menggeleng brutal hingga membuat motornya oleng,dasar Leo.Entah angin darimana tiba-tiba Alaska menggigit lengan Leo.Mungkin karena Al sudah sangat emosi.
Mata Leo berembun siap menumpahkan air yg tiba-tiba saja sudah terbendung di matanya.
"Hiks hwaaaaaaa tangan Leo kena rabies hisk"tangis Leo akhirnya pecah.
Ok Alaska hampir gila sekarang,dia menepikan motornya lalu memarkirkan.Alaska menurunkan Leo dari motor lalu menuntunnya untuk duduk di bangku yg ada di pinggir jalan.
Membawa Leo duduk ke pangkuannya,Alaska mengelus pelan lengan Leo yg tadi digigit olehnya.Bekas gigi Al terlihat di lengan Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)
Teen FictionMAAP KAWAN KAWAN PARTNYA TIBA TIBA KEACAK SENDIRI,JADI DIMOHON TELITI DALAM MEMBACA🙏🏻🙏🏻💗 ✧◝(Diharapkan Follow author)◜✧ Teo seorang remaja bar-bar, mager,dan doyan males-malesan harus meninggal karena tertabrak truk-kun syaland. Dan hal yan...