Jangan lupa geplak bintangnya 🤭🌹
Alurnya bakal tambah aneh maaf yah,aku sudah lupa alurnya 😁🙏🏻🙏🏻🙏🏻
✧◝(⁰▿⁰)◜✧
"Ini gara gara Lo nih!"
"Lah kok gua?!,orang Lo yang yang anu itu"
"Apa anu anu,anu Lo mau gw potong?!"
Alaska langsung menutupi asetnya menggunakan tangan,enak saja Leo main potong potong anu.
"Lagian tuh guru siapa sih,galak bener"tanya Leo sambil menggosok closet.
"Gk tau keknya guru baru sih, soalnya gw juga gk pernah liat.baru hari ini"jawab Alaska.
"Dih mentang-mentang guru baru,sopan Lo begitu"tak henti hentinya Leo menggerutu tapi tetap melaksanakan pekerjaan dengan baik.
"Pake nanya"
"Bacot gk denger Lo an-u ehheheh pak guru,Monggo pak"ucap Leo sambil menyengir lebar.
"Mangga Monggo mangga Monggo,gk ada sopan santunnya yah kalian sebagai murid.Bisa bisanya kalian membicarakan guru seperti itu,sepertinya hukuman kalian terlalu kecil,Leo kamu sepulang sekolah datang keruangan bapak.dan kamu Al kamu bantu bapak awasi pekerjaan para murid lain yg saya suruh membersihkan halaman!"Setelah itu guru itu pun pergi.
'mati dah gua'ucap Leo dalam hati.
Setelah guru itu pergi Leo menekuk wajahnya,dia sangat sangat kesal sekarang.Kenapa dia yg mendapat hukuman berat,kenapa Alaska tidak huuft menyebalkan.
Alaska tertawa cekikikan karena penderitaan Leo bertambah.
Beberapa jam kemudian mereka baru selesai membersihkan semua bilik toilet di lantai empat.Rasanya ah mantap.
Sekarang bahkan sudah bel istirahat ke dua,jadi sekitar 4 jam mereka membersihkan toilet.
Saat ini Alaska dan Leo sedang berada di kantin,mengisi kembali energi yang tadi terkuras banyak.Leo memesan mie ayam dan cappucino cincau sedangkan Leo?
Leo memesan 1porsi nasi goreng seafood,2 mangkok mie ayam,1 mangkok bakso,1porsi ayam geprek dan 1botol ahqua.
"Leo Lo mau makan siang apa mukbang anjir"tanya Alaska shok melihat pesanan Leo yang baru sampai.
"Gw mau makan siang lah,lu pikir??,lagian nih yah ini tuh porsi normal orang kalo lagi capek,jadi jangan heran"balas Leo sambil memberi bumbu untuk mie ayam dan baksonya.
Alaska bergidik ngeri melihat seberapa banyak sambal yg dituang oleh Leo ke mangkok baksonya.Hampir setengah sambal yg berada di wadah Leo tuangkan.
Saat Leo akan menyuapkan kuah bakso yg sudah berwarna merah pekat itu tiba-tiba
Plak
Tangan Leo digeplak oleh seseorang hingga membuat sendoknya jatuh dan kuahnya berceceran.
"Lo kalo mau bunuh diri caranya yg elit sedikit dong!,masa mau bunuh diri pake cara cepirit sampe kehilangan cairan"marah sosok yg menggeplak tangan Leo.
"Mangsut loh apa yah,kok Dateng Dateng ngganggu acara makan orang"sungut Leo.
"Kalo Lo makan makanan kaya gitu nanti perut Lo sakit,kalo sakit nanti pada repot,dan nama gw Samudera Niagara panggil gw samu"ucap orang itu lalu menyodorkan tanganya kepada Leo,mengajak berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)
Teen FictionMAAP KAWAN KAWAN PARTNYA TIBA TIBA KEACAK SENDIRI,JADI DIMOHON TELITI DALAM MEMBACA🙏🏻🙏🏻💗 ✧◝(Diharapkan Follow author)◜✧ Teo seorang remaja bar-bar, mager,dan doyan males-malesan harus meninggal karena tertabrak truk-kun syaland. Dan hal yan...