✧⁠◝⁠(Chap 8)⁠◜⁠✧

2.5K 282 13
                                    


Holaa gais
Tidak mencapai target tapi gapapa,yg penting kalian masih maw baca

Luv💗🦋





Selamat membaca 😼🪐

Tengah dilaksanakan konversi meja kotak di kelas 10 IPS 4,yup mereka sedang mengintrogasi anak kesayangan saya siapa lagi kalau bukan Leo.

Mereka berkumpul di satu meja,lebih tepatnya meja yg Leo tempati sekarang penuh sesak, Leo bingung dikrubungi banyak pertanyaan.dari mulai kenapa dirinya alpa selama 3bulan lebih,kenapa bisa amnesia,kenapa kepribadiannya berubah,kenapa tas dia kek begono dll.
Leo sudah lelah sungguh,tapi semua pertanyaan sudah terjawab tentunya.

Dan bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit lalu.

"Yok kita syukuran yok,Leo sadar dan udah berubah,Gw traktir MIE AYAM MPOK LIA GES!!!"Seru Geo.

"yUhuuuuu yok pesen yok"

Suasana kelas mulai riuh senang.

"Ok ok sabar ges sabar,kita serahin pesenanya ke Dante sama Zian"ucap Geo sambil memebrikan uang traktiran.

"Lah kok kita sih Ge?!"

"Yaelah itu ada uang kembaliannya buat kalian aja deh"

"Nah gitu donk,ok yok zi kita ke kantin"

Zian yg digeret cuma nurut,lumayan ada duit lebih jadinya Zian ikhlas digeret geret.

Kalian mau kenalan sama warga 10 IPS 4 tidak?.
Cuman sedikit kok,16 orang doang,normalnya jumlah siswa per kelas di SMA PELITA BANGSA itu ada 34-36 siswa guys,tapi kelas ini kan kelas sisaan jadi ya alakadarnya saja.

Pengurus kelas:

-ketua kelas
Geo alkias(Geo)
-wakil ketua
Zian de maryu(Zian)

Sekertaris
-Isyana raquela(Nana)

-Bendahara
Lintang kenzia arkaela(Zaza)

Warga 10 IPS 4

1.Aldentara Vienza(Al)
2.Alrasta gean Vincent(Rasta)
3.Agnia Cleopatra(Cleo)
4.Arsean Gunandjar(Sean)
5.Celiodra Anjazdinata(Celo)
6.Carrisa Dian Maharani(Risa)
7.Dante Muwafiq(Dante)
8.Zian de maryu (Zian)
9.Gavian Leo Daresta(Leo)
10.Isyana Raquela(Nana)
11.Lintang Kenzia Arkaela(Zaza)
12.Meyza Kana virdan(Eza)
13.Muhamad Galuh Zeland (Galuh)
14.Geo Alkias(Geo)
15.Trixie jiana kaylee(Trixie,ixi)
16.Zelometa Geonandra(Meta)

Mereka semua ada 10laki laki dan 6perempuan.

Dan mereka ada dikelas 10 IPS 4 ini banyak alasanya, contohnya Trixie dan Geo para guru udah capek ngebilangin mereka,bisa dibilang mereka queen and king bully,Galuh yg kerjaannya tidur dan jadi beban,Nana yg ngga bisa bayar uang SPP tapi tetep boleh sekolah,Leo yg gak ada guna,Zian yg pernah hampir ngebunuh anak orang dan lain lain.

New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang