Flashback•••
Leo,seorang remaja berwajah imut nan tampan tapi pesona wajahnya itu tertupi karena wajahnya yang dekil.
Leo sedang berjalan dikoridor kelas akan pergi ke kantin.
Dipertengahan jalan dia dihadang oleh saudara tirinya dan para ba.. eh maksudnya para sahabatnya.
"Heh!bocah pembawa sial!!"bentak Deka,lebih tepatnya Deka alva Daresta adik tiri Leo.
"Kenapa sih Lo gak mati mati!!!"
Leo yg dibentak hanya diam sembari bergetar ketakutan.
Leo masih ingat dimana kemarin dirinya habis digebukin sama preman suruhan Deka.
Merasa ucapannya tidak dipedulikan Deka langsung menarik rambut Teo dan membenturkan kepala Leo ke dinding disampingnya.
Leo hanya bisa meringis kesakitan saat kepalanya berdenyut nyeri.
"Eza,Dafa cepet seret tu bocah ke rooftop"perintah Deka kepada sahabatnya.
"Siap"
"Siap,cepet jalan tolol!"Leo berusaha memberontak tapi kekuatannya tidak sepadan dengan mereka berdua.
Sampailah mereka berempat di rooftop sekolah.
"Bawa dia kedepan pembates itu"ucap Deka.
"Nggak!! Lepasin kamu mau ngapain!"teriak Leo histeris.
Deka segera mencengkram kasar dagu Leo.
"Diem!!!gue bakalan buat Lo nyusul mama Lo!"
"Nggak aku gak mau!!"ucap Leo berusaha memberontak lagi.
Tanganya dicengkeram dengan sangat erat, kemungkinan sekarang tanganya sudah membiru.
Karena sudah kesal dengan teriakan Leo,Deka segera mendorong Leo dengan kencang hingga jatuh dari rooftop sekolahnya.
Leo merasakan tubuhnya melayang sebelum kepalanya bertubrukan dengan kerasnya tanah lapangan.
Deka yg melihat hal itu tertawa girang.
"Ahhahahhahahah,akhirnya gw berharap tuh bocah sialan mati"
"Ka,Lo gak takut dipenjara??"tanya Eza dengan tangan bergetar.
Dia tidak menyangka Deka akan Setega itu.
"Hahaha,siapa yg berani menjarain anak kesayangan keluarga Daresta"ucap Deka pongah.
"Mending sekarang kita cabut,dan liat tontonan dibawah"
"Hah?tontonan apaan za"tanya Dafa.
"Dafa goblok lemot,tontonan Leo jatoh lah goblok!"geram Eza.
Dafa hanya cengengesan.
Lalu mereka bertiga turun kebawah.
Sedangkan di lapangan sudah ramai para murid yg penasaran kenapa Leo jatuh.
Ada rumor yg mengatakan bahwa Leo bunuh diri.
Ya~ tapi itu kan baru kabar burung.
Leo sudah dibawa pergi kerumah sakit.
Flashback off.
🪐😼
Sudah 3bulan semenjak kejadian Leo terjatuh dari rooftop.
Dan Leo belum sadar juga.
Pelayan setia Leo dan penjaganya selalu setia menunggu Leo bangun dari tidur panjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)
Teen FictionMAAP KAWAN KAWAN PARTNYA TIBA TIBA KEACAK SENDIRI,JADI DIMOHON TELITI DALAM MEMBACA🙏🏻🙏🏻💗 ✧◝(Diharapkan Follow author)◜✧ Teo seorang remaja bar-bar, mager,dan doyan males-malesan harus meninggal karena tertabrak truk-kun syaland. Dan hal yan...