✧⁠◝⁠(Chap 10)⁠◜⁠✧

2.1K 237 7
                                    

P.balap

Hippy riding 😼🪐

Ckit

Bruk

Klontang

Seekor remaja eh seorang remaja laki laki jatuh dengan motornya yg menghantam sebuah tong sampah.

"Omagaaaa!!!"teriak Leo syok berat.

"Shh,adaw sakit banget,hiks huhuhuhu hiks"Isak remaja itu yg sekarang sudah terduduk dengan beberapa luka yg menghiasi wajah,sikut,dan lututnya.

"Ualah bocah segleng,ngapain nangis?,udah bikin gwejh kaget malah nangis.itu motor mau digimanain????"omel Leo setelah sadar bahwa yg tadi nabrak tong sampah masih remaja esempeh.

-bang sat Leo kagak ditolongin malah diomelin?

"Hiks HUAAAAA tolongin,hiks huhuhu sakit hiks ngok"isaknya tambah keras.

Ok Leo kasian sekarang,Leo membantunya berdiri lalu, mendirikan motor yg nggludak tadi,dan membenarkan tong sampah yg berantakan.

"Lu ngapain malem malem belom ganti seragam sekolah,malah keluyuran?"tanya Leo.

Remaja yg masih sesenggukan itu menjawab "Ng hiks itu,Zizi mau kabur dari rumah,tapi Zizi malah kesasar,trus ngiks Zizi lupa kalo Zizi belom terlalu bisa bawa motor,tadi Zizi kaget ada orang nyebrang jadi Zizi tabrakin motornya ke samping,eh malah nabrak tong sampah".

"Oh jadi nama Lo Zizi,kenapa niat kabur dari rumah?"Leo memasang ekspresi wajah yg lebih Santai sekarang.

"Nama Zizi,Agazzi.zizi mau kabur soalnya tadi zizi di tampar ibu,padahal Zizi gak sengaja pukul adek"terang Zizi dengan ekspresi yg akan kembali menangis.

"Iiii Lo jangan nangis lagi,cerita dirumah gw aja nanti,sekarang ikut gw ntar gw obatin luka Lo dulu"

Leo membantu Zizi menuntun motornya.
Setelah sampai di mansion Leo memasukan motor Zizi ke garasi.

Zizi sedari tadi hanya membuntuti Leo dengan sesekali meringis karena lukanya terasa perih.

Leo mengintip lewat pintu depan dan melihat ruang tamu sepi,ia bersyukur para setan mungkin sedang menginap di apartemen.

Leo mengajak Zizi menuju kamarnya.

Leo mengambil kotak p3k dan menghampiri Zizi yg sudah duduk di kasurnya, mengobati luka Zizi secara perlahan-lahan dan sesekali meniupnya agar tidak terlalu perih.

Zizi disuruh mandi dan berganti pakaian milik leo.

"Zi lo udah makan?"tanya Leo.

"Eum belum,Zizi laper"Zizi yg sangat ngelunjak.

"Hu dasar,bentar gw ambilin makan"

Saat Leo sampai di dapur keadaan dapur sudah sepi karena sekarang sudah menunjukkan sekitar pukul 23.12 jadi kemungkinan para maid sudah bergegas tidur.

Leo tidak ingin berlama-lama di dapur sendiri jadi ia hanya mengambil roti tawar,setoples selai kacang dan membuat segelas susu.di dapur sendirian di mansion sebesar ini sungguh memberikan Leo pengalaman yg lumayan horor.

New life for Teo(Up Sesuai Mood🤗🔥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang