"Mommy aku mau minum susu!"
"Hm, sebentar ya honey... Mommy mau rapikan ini sedikit." Morie melipat seprai yang ketumpahan obat dan berpaling kearah Claude, "Tunggu disini, akan ku buatkan susu kebawah sebentar."
Morie turun kebawah dan menaruh seprai tadi diruang cuci baju khusus yang ada di rumah Claude. Kemudian ia pergi ke dapur dan mengolah kan susu Claude digelas, memang kadang-kadang Claude minum di dot tapi kata Laura bagaimana pun Claude harus di ajarkan cara menjadi dewasa.
Dan kata 'dewasa' liar di kamus Morie.
Sudah mengolahkan susu Claude sesuai takaran yang di berikan Laura, Morie kembali naik ke atas sambil membawa beberapa buah juga.
"Siapa yang mau susu...!" Morie berujar riang setelah membuka pintu kamar Claude.
Claude bangkit dengan semangat dan berkata, "Aku mommy!"
"Kalau begitu silahkan diminum, honey."
Morie menyidorkan gelas susu dan aneh saat melihat Claude hanya diam. "Kenapa diam? ayo diminum..."
Claude menggigit bibir nya dan mengambil gelas itu. Kemudian ia langsung meneguk susu nya tanpa jeda.
"Pintar, sekarang jam 4 sore... mau makan buah sambil di ceritakan cerita tidak?" Tanya Morie mengambil duduk di tepi ranjang setelah menaruh gelas Claude ke atas laci juga dengan buah yang di bawa nya tadi.
Claude sumringah dan langsung mengangguk cepat sembari tiduran dengan kepala di atas paha Morie. "Ceritakan Mommy."
Morie mulai bercerita sembari mengusap kepala Claude lembut. "Cerita ini mengisahkan tentang lelaki pubertas, nama nya Roy. Roy dulu nya anak yang pemalu, pendek dan jarang berbicara ataupun bergaul... Saat itu umur Roy sekitar 7 tahun. Ia sekolah hanya untuk menyimak guru dan sama sekali tidak punya teman... Sampai ketika naik kelas, kelas Roy mendapat murid pindahan bernama Keshi. Keshi adalah anak nakal yang duduk nya di pasangkan dengan Roy, jadi mereka satu meja. Keshi selalu berbicara dan bercanda dengan konteks hal yang berbau diatas umur nya. Seperti tentang seks maupun alat kelamin perempuan atau laki-laki. Karena candaan yang lucu tapi rada vulgar itu Roy menjadi sering tertawa dan merespon canda-candaan Keshi. Pada saat itu juga mereka berteman. Hari rabu, Roy pulang kerumah... kemarin ia ulang tahun dan masuk ke umur 8 tahun. Keshi mehadiahi nya cd film, film dewasa. Roy tidak tahu bahwa cd itu berisi film dewasa, Jadi pada saat malam, sebelum tidur... Roy memutar film itu dan masturbasi pertama kali. Ia mengocok penis nya mencontoh adegan di film, saat wanita mengocok penis sang kekasih,"
"Tunggu Mommy, apa itu penis dan masturbasi?"
"Penis itu alat kelamin laki-laki sedangkan masturbasi adalah saat diri sendiri memuaskan alat kelamin nya dan mengeluarkan suatu cairan putih yang di sebut sperma."
"Berarti aku punya penis kan Mommy?"
"Tentu,"
"Yang mana?" Tanya Claude menatap polos wajah Morie dari bawah.
Morie menggaruk tengkuk nya yang tak gatal dan menunjuk penis Claude dengan senyum kikuk.
"Ah itu yang namanya penis, penis ku panjang... Bagimana aku mengocok nya, begini-" Contoh Claude seperti mengocok telur dadar.
"Bukan begitu, tapi begini-" Contoh Morie membentuk tangan nya jadi nol dan memaju mundur kan nya.
"Ah, nanti mau aku coba."
"Hm, cobalah... rasanya pasti nikmat... Kemudian sampai mana kita tadi?"
"Wanita mengocok penis kekasih nya..."
"Ah ya, masturbasi pertama Roy... Setelah itu Roy mengalami mimpi basah dan suara nya mulai berat dan tinggi badan nya mulai bertambah... Ia mulai melakukan masturbasi setiap ada waktu luang juga mulai bergaul dengan semua orang dan berbagi vidio porno dengan teman-teman nya."
Claude bangkit dan menatap mata Morie dengan menyipitkan mata nya. "Apakah Mommy pernah masturbasi?"
"Pernah, mommy sudah berkali-kali masturbasi... Ingat waktu kemarin malam, saat aku meminta jarimu... itu kau membantuku masturbasi, honey."
"Ah... Jadi begitu cara masturbasi mommy,"
"Hm, begitulah... Makan buah nya, honey..." Morie memberikan apel yang sudah di kupas kepada Claude.
Claude menerima itu dan memakan nya. "Mommy, aku mau masturbasi... Aku mau pubertas."
"Hm, masturbasi lah."
"Carikan aku video porno..."
Morie mengambil handphone nya dan membuka aplikasi twitter, "ini... video porno" Morie memberikan handphone nya kepada Claude, "Selama kau masturbasi aku akan keluar."
Morie keluar dan meninggalkan Claude. Claude menonton video itu dan melepas celana nya dan juga celana dalam nya, ia mulai mengocok penis nya seperti yang Morie contoh kan. Tapi lama-lama Claude bosan dan keluar dari aplikasi twitter, ia ingin bermain game di hp Morie. Tapi tak sengaja membuka aplikasi Geleri. Disana tertampang jelas foto dan video sexy Morie.
Disana juga ada video Morie sedang masturbasi dengan mengapit guling di selangkangan nya sembari meremas-remas payudara nya. Ia juga mendesah nikmat, dan saat itulah Claude tak sadar mulai mengocok penis nya dan melakukan pelepasan.
Sperma nya berceceran, Claude panik, ke wc dan kencing. Setelah kencing Claude kembali memakai celana dan juga celana dalam nya, ia keluar dari kamar dan pergi ke kamar Morie untuk mengembalikan handphone nya. Ternyata di dalam kamar nya Morie tengah melakukan masturbasi dengan melihat video porno di tv canggih milik Claude yang ada di kamar nya.
Tak sadar Claude masuk dan menepuk pundak Morie dari belakang. Morie hampir meloncat saking kaget nya, takut kalo maid yang masuk kamar nya.
"Honey, kau sudah melakukan nya? Bagaimana?" Tanya Morie masih bertelanjang, duduk di tepi ranjang.
Claude juga ikut duduk di tepi ranjang. "Aneh Mommy, ada cairan yang keluar seperti susu dari penis ku."
"Itu cairan sperma, itu artinya kau menikmati nya."
"Bagiamana dengan Mommy?"
"Hampir, tapi kau mengejutkan ku. Membuatku hampir melompat..."
"Maafkan aku, mommy... aku janji akan mengetuk ketika ingin masuk ke kamar mommy."
Morie tersenyum sembari melipat kaki nya, ia rada risih karena Claude menatap kearah Vigina nya nya terus-terusan. "Tak apa, kembali lah ke kamar mu... Mommy akan memakai baju dulu, sebentar lagi jam makan malam."
Claude mengangguk dan keluar dari kamar Morie, "Aku gila, kalau Laura tau bisa mati... lagian anak itu, oh bukan-bukan... pria itu terus menatap vigina ku, seperti seakan sudah sembuh." Monolog Morie sambil memasang baju nya satu persatu kemudian mengambil handphone nya dan hendak mencek twitter. Tapi ketika membuka handphone nya, itu langsung masuk ke geleri, ke video masturbasi Morie. "Sial," langsung saja Morie mehapus video itu dan foto-foto saat Morie bertelanjang.
"Pria itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja pengasuh
Humor"Mommy, aku mau minum susu pakai cara rahasia..." Ucap Claude memeluk Morie dari belakang dengan suara yang cukup sensual dan itu mampu membuat bulu kuduk Morie berdiri.