-HAPPY READING-
Tandain kalo ada typo yaa:)
⭐️⭐️⭐️
Jungkook duduk di kursi kepemimpinannya. Berkutat dengan berbagai dokumen dan jari-jari tangannya dengan lihai mengetik keyboard laptop. Bertengger pula kacamata di hudungnya, semakin menambah wibawa pria matang itu.
Tok! Tok! Tok!
"Permisi, sir. "
"Ya, masuk saja Jae."
Jung Jaehyun, sekretaris Jungkook masuk setelah mendapat izin dari atasannya.
"Ada apa?" tanya Jungkook langsung tanpa melihat Jaehyun.
"Ini dokumen yang harus anda tanda tangani dalam perjanjian kontrak kerja sama minggu lalu, sir. " Jaehyun memberikan dokumen itu agar Jungkook dapat membacanya dengan teliti.
Ponsel Jungkook tiba-tiba berdering. Tertera nama ibunya di sana. "Sebentar, ibuku menelpon." izin Jungkook. Jaehyun hanya mengangguk paham.
"Halo, ada apa bu?" tanya Jungkook tanpa basa-basi. Jujur saja, ia sangat sibuk hari ini.
"Kau masih bekerja? " ibunya malah balik bertanya.
"Iyalah. Kalau aku tidak bekerja, nanti aku jatuh miskin bagaimana?" guraunya.
"Kau ini. Cepatlah ambil cuti, kau dan Lisa harus segera melakukan fitting baju."
Jungkook terpejam singkat. Melepas kacamatanya, lalu mengusap wajah kasar. Jungkook lupa jika dia akan menikah.
"Iya, bu. Ini hari terakhir ku bekerja kok. Minggu depan aku sudah cuti dan akan melakukan fitting baju dengan Lisa."
"Baiklah, kalau begitu ibu tutup. Bye, sayang. "
"Bye, bu. "
Jungkook mengehela napas pelan. Memasang kembali kacamatanya dan melanjutkan pekerjaannya yang tadi tertunda.
"Apa kau akan mengambil cuti, sir? " tanya Jaehyun.
"Iya," jawab Jungkook sambil menandatangani dokumen.
"Berapa lama?"
"Satu bulan, atau lebih."
"Wow~ kau akan pergi liburan bersama keluargamu?" Jaehyun semakin penasaran.
Jungkook menutup dokumen itu kembali. Bersandar pada kursi dengan mata terpejam.
"Aku akan menikah, Jae." ucap Jungkook
"A-Apa?" Jaehyun sangat terkejut. "Menikah? Menikah dengan siapa?" lanjutnya.
"Dengan Lisa,"
"Lisa? Siapa Lisa? Lalu, bagaimana dengan nona Saeron?" Jaehyun mendadak mengkhawatirkan kekasih atasannya ini.
Jangan terkejut jika Jaehyun mengenal Saeron. Sebelum pergi keluar negeri, gadis itu sering Jungkook bawa ke perusahaan. Makanya Jaehyun dan karyawan perusahaan mengenal Saeron. Lagi pula siapa yang tidak kenal Saeron? Seorang model cantik dan profesional.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPROMPTU MARRIAGE | LIZKOOK
Fanfiction▪ Unexpected Relationship, between Me and You - LIZKOOK Rate: MATURE! Please, be wise!