-HAPPY READING-
Tandain kalo ada typo yaa:)
⭐️⭐️⭐️
Jungkook melirik arloji yang melingkar di tangan kirinya. Tidak terasa sudah pukul 5 sore. Itu artinya, sudah seharian dia bekerja. Biasanya Jungkook akan memilih lembur, tapi sekarang pria itu sudah menikah dan memiliki seorang istri yang menunggu kepulanganya di rumah.
"Sir, kau mau pulang?" tanya Jaehyun ketika melihat Jungkook keluar dari ruangannya.
"Heum.. Aku akan pindah ke rumah baru, makanya pulang lebih cepat." jawab Jungkook.
"Loh, kau pindah rumah sir? Kenapa tidak bilang padaku. Nanti ku bantu membawa barang-barang,"
"Tidak perlu, Jae. Aku dan Lisa tinggal datang dan menempati rumah baru kami. Aku sengaja memesan rumah yang sudah lengkap perlengkapannya. "
"Oh begitu,"
Jungkook mengangguk. "Aku pergi ya," pamitnya.
"Ya, sir. Hati-hati," Jungkook hanya membalas dengan mengangkat satu tangannya.
***
Di rumah ibunya, Lisa tengah bersantai di ruang tengah. Menonton televisi dengan di temani satu cup minuman boba berukuran besar juga makanan yang di jual ibunya sendiri.
Sedang asik-asiknya menonton, Lisa mendengar suara deru mobil di depan rumahnya. Bergegas keluar karena pasti itu adalah Jungkook.
Dan benar saja, di sana Jungkook baru keluar dari mobil mewahnya. Suaminya itu sudah tidak memakai jas dan dasi, hanya tersisa kemeja yang bagian lengannya di gulung sampai siku juga celana bahan hitam.
"Anak mantu sudah pulang. Lisa ada di dalam kalau kau ingin menjemputnya," sapa bibi Lim sembari membereskan gerai hendak tutup.
"Iya, ibu mertua. Aku izin membawa Lisa pulang ya," balas Jungkook.
"Iya silahkan kau bawa satu lagi bebanku itu,"
"Yak, ibu!"
Jungkook dan bibi Lim menoleh berbarengan ke arah pintu. Lisa muncul dari sana dan berjalan cepat menghampiri suami dan ibunya.
"Jadi ibu menganggapku beban?" ucap Lisa mendramatisir menunjuk dirinya sendiri. "Baiklah kalau begitu. Ayo uncle, kita pulang ke rumah kita yang baru." lanjutnya sombong. Menggandeng lengan Jungkook dan menarik pria itu ke mobil.
"HEI, KAU TIDAK INGIN MEMBAWA ANAKMU?!" teriak bibi Lim pada Lisa.
Jungkook menoleh bingung, menatap Lisa sipit. "Kau sudah punya anak, Lis?" tanyanya bingung sekaligus terkejut.
Kontan Lisa menggeleng cepat. Dia kembali memasuki rumah, lalu keluar lagi dengan seekor kucing gempal berwarna putih abu dan sedikit warna orange.
"Tadaa! Ini dia anakku," kata Lisa semangat menunjukkan kucingnya.
Jungkook menatap datar pada Lisa yang duduk di sampingnya dengan memangku seekor kucing. "Aku kira kau memang mempunyai anak di luar nikah," ucapnya melengos ke depan. Mulai menyalakan mesin mobil, lalu perlahan meninggalkan area rumah Lisa dan ibunya.
"Mana ada begitu. Aku ini masih suci dan polos, tidak akan aku melakukan hal-hal bejad seperti itu. Memangnya kau.. " Lisa bergumam di akhir kalimat.
"Apa katamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPROMPTU MARRIAGE | LIZKOOK
Fanfic▪ Unexpected Relationship, between Me and You - LIZKOOK Rate: MATURE! Please, be wise!