–HAPPY READING–
Tandain kalo ada typo yaa;)
***
Setelah menempuh perjalanan berjam-jam lamanya, akhirnya Jungkook, Lisa serta Jaehyun telah sampai di Maldives. Kini mereka sudah dalam mobil yang akan membawa mereka menuju hotel yang sudah di booking selama satu minggu.
Menempuh perjalanan kurang lebih 40 menit, akhirnya mereka sampai di sebuah hotel yang letaknya sangat dekat dengan bibir pantai. Bahkan jika kalian membuka tirai jendelanya akan langsung terhampar lautan lepas.
Saat barang dan koper milik Lisa juga Jaehyun sudah di turunkan, Jungkook malah kembali masuk dan koper miliknya tidak ia turunkan.
Jaehyun dan Lisa menatap Jungkook bingung.
"Kau tidak turun, Sir?" Tanya Jaehyun.
Jungkook menutup pintu mobil itu, lalu membuka kacanya. Pria itu melempar senyum sangat manis ke arah Lisa dan Jaehyun.
"Aku tidak ikut bersama kalian. Aku sudah menyewa resort di tengah pantai, Saeron juga menginap di sana." Ucap Jungkook
"Dari mana kau tahu Saeron menginap di sana?" Tanya Jaehyun.
"Ya karena dia yang bilang padaku lah. Tahun kemarin, sebelum Saeron pergi ke Amerika. Kami berdua pergi ke sini dan menginap di resort itu. Dan dia bilang saat ini dia juga menginap di resort yang sama seperti dulu,"
"Kau tahu dia sedang apa di sini?" Pancing Jaehyun.
"Of course. Dia sedang ada pemotretan,"
"Sudahlah, kalian berdua pergi istirahat sana. Katakan saja pada resepsionis kamar pesanan atas namaku, jangan khawatir aku memesan dua kamar kok."
Setelah mengatakan itu, Jungkook berpamitan dan kendaraan beroda empat itu malaju meninggalkan kawasan hotel.
Lisa hanya menatap mendung belakang mobil Jungkook. Lalu Jaehyun melirik ke arah Lisa, menghela napas pelan, kemudian merangkul bahu Lisa. Gadis itu tersentak dengan perlakuan sekretaris suaminya ini.
Tersenyum tipis, Jaehyun langsung membawa Lisa masuk ke dalam hotel. "Jangan di pikirkan, biarkan saja dua manusia tidak tahu diri itu. Cepat atau lambat karma akan segera datang pada mereka,"
"Kenapa kau seyakin itu?" Tanya Lisa penasaran.
Jaehyun hanya mengangkat bahunya acuh. "Ya memang hukumnya sudah seperti itu. Orang yang sengaja menyakiti orang lain, pasti suatu saat akan mendapat balasan serupa. Atau mungkin lebih?"
Lisa balas menatap Jaehyun yang mengangkat satu alisnya–bertanya. "Like a karma?"
"So True!"
***
Kini Jungkook sudah sampai di resort tempat Saeron menginap. Sebenarnya Jungkook tadi turun di pinggir jalan dekat pantai dan berjalan kaki sambil menenteng koper miliknya menuju area utama resort yang letaknya tepat di atas laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPROMPTU MARRIAGE | LIZKOOK
Fanfic▪ Unexpected Relationship, between Me and You - LIZKOOK Rate: MATURE! Please, be wise!