"Widih si meki pagi-pagi udah rajin aja jemur pakaian. Bini lu mana? Kasian di tinggal bininya meni pedi perawatan dari ujung rambut sampai ujung dunia wkwkwkw"
Melki yang abis gantungin pakaiannya lio di hanger bulat yang khusus buat jemur pakaian bayi itu langsung mendelik kearah dery yang lagi jemur keset di jalanan.
Iya kesetnya dilempar ke jalan biar ada kendaraan yang ngelindes tuh keset.
"NAMA GUE MELKI YA ANJENG BUKAN MEKI! GUE BETOT JUGA BIJI LO!"
Dery ketawa ngakak terus noleh ke rumah sebelahnya melki. Jadi rumah melki tepat ditengah-tengah para leluhur. Tapi yang Dery maksud itu leluhurnya melki. Bukan leluhurnya Dery.
"eh pak jamal, emang pas melki lahir namanya melki ya?"
Jamal yang lagi gantungin sangkar burung itu cuma ketawa jahat sambil benerin sarungnya yang melorot. Kesempatan gangguin anak sulungnya. Kapan lagi bisa mancing keributan?
"Aslinya sih meki tapi mamanya ngamuk bikin satu klinik bergetar jadi ya cuma ditambahin L doang"
Jawaban jamal bikin melki naik darah. Kesel juga punya bapak modelan begini. Niatnya mau dijual di syopi siapa tau laku.
"Bapak bejat lo! Sana bantuin bini lo beberes rumah!" melki yang abis jemur pakaiannya lio itu pindah posisi jadi jemur karpet ruang tamu yang abis di tumpahin bedak satu wadah sama lio.
"Anak durhaka lo meki! Gue kutuk jadi ikan pari pari nangis lu!" melki yang nahan batuk gara-gara bedak tabur itu tambah kesel gara-gara bapaknya.
Sedangkan si oknum pemicu keributan ini lagi menikmati hasil kericuhan yang dia buat sambil makan gorengan dan ngopi di teras rumahnya sendiri.
"Deryyyy!!! Dipanggilin juga daritadi!! disuruh mama beli terasi malah ngejogrok di mari!! Sana pergi!!" citra kacak pinggang sambil bawa spatula yang ada bumbunya.
Dery yang ngeliat mamanya udah bawa senjata andalannya itu langsung ngibrit pergi ke warung bik siti.
"MAMPUS LU DER! AWOKAWOK!!"
"PAPAAAA!!! DISURUH BANGUNIN JELLO MALAH MAININ BURUNG!! SANA BANGUNIN ITU BUJANG ATU!"
"IYA SAYANG IYAAA!!"
"JANGAN IYA IYA DOANG! CEPET SANA!"
setelah jamal masuk dan Dery pergi ke warung melki jadi gak ada hiburan deh. Melki sebagai pecinta keributan merasa kecewa karena tontonannya cuma sekilas doang.
Dengan bibir melengkung ke bawah melki masuk ke rumahnya dan di sambut sama bocil yang gemesin banget.
Anaknya melki mana bisa gak gemesin. Udah pasti gemesin dan lucu bingits lah.
Lio belum mandi ini kayaknya. Maminya lagi sibuk beresin kamar sama mainannya lio yang bertebaran kemana-mana. Atau caca pergi keluar gitu lewat rumahnya mama citra? Melki gak tau.Lio masih rebahan santuy sambil nonton pinkfong dino abc ditemenin sama boneka gajah kesayangannya. Iya, lio itu pecinta binatang.
Makanya punya papi buaya dan mami ulet bulu.
hehe canda gaes✌🏻
"Iyyyyooooo udah mandi blom?" melki duduk manis di sebelah lio yang cuma ngelirik sekilas bapaknya. Lio gak peduliin melki yang gelitikin perut gembul nya.
Emang buah jatuh karena dijuluk ya
"Pipi hussss! Diyam!! Iyo gi liyat pong pong!"
Melki manyunin bibirnya. Emang anaknya ini sensi banget sama dia. Suka gak ngaca nih si melki gimana kelakuan dia ke pak jamal.
"Eh melllll~ sini sini! Gue ada bahan gibahan baru!"
Melki noleh ke belakang pas denger namanya dipanggil sama caca. Caca kayaknya abis dari warung karena nenteng kresek berisi garem sama kecap.
"Apa ca?! Apa?!" melki ubah posisi duduknya dengan semangat.
Antusias banget si melki denger ada gibahan baru. Dia aja yang laki demen banget gibahan. Apalagi partner gibahnya tuh istri sendiri. Mantap jiwa.
"Eh lo tau gak sih? Si sumiati itu mau nikah loh akhir bulan ini" caca memulai sesi ngerumpi pagi ini.
Melki nyurengin alisnya berusaha mengingat-ingat siapa itu sumiati.
"Sumiati siapa sih? Lupa bebski"
"Ituloh... Anaknya bu susiati"
Pas ingatan itu kembali terangkat ke permukaan eh tiba-tiba datanglah duo curut yang digabung sama melki berarti trio ubur-ubur kebelet kawin.
Yang halal cuma melki. Jello sama Dery masih haram. Jadi gak boleh kawin duluan sebelum halal👍🏻
"LIOOOOO KESAYANGAN OM JEL!! OM JEL DATANG MEMBAWA KABAR BAHAGIA!!"
"LIO IKUT OM DER AJA! JANGAN MAU SAMA OM JEL BAU PANDAN!"
jello melirik Dery sinis "mulut lo bang minta diparut!!"
Dery udah gak peduliin jello. Dia malah lebih milih nyamperin lio yang udah senyum sumringah dengan kedatangan dua om kesayangannya itu.
"Hihihi... Om deyyy~ om jeeee~" lio dengan girang kerentangin kedua tangannya minta digendong.
Melki senyum masam pas ngeliat anaknya begitu antusias ketemu dua om laknatnya ini ketimbang ketemu bapak kandungnya sendiri.
Hati mungil melki merasa tetergores dan tersentil. Kayak disentil kuda liar tapi.
Kesempatan ini gak di sia-siakan sama dua om ganteng ganteng gendeng ini. Jadi mereka langsung nyulik lio didepan pawangnya langsung.
"LIO KITA CULIK DULU YA! LANJUT AJA SESI PERGIBAHANNYA!!"
"ENTAR LIO KITA RAWAT SEPERTI ANAK SENDIRI!!"
"LO PIKIR ANAK GUE MALIKA?!"
Melki misuh-misuh pas ngeliat Dery sama jello kabur sambil ketawa-ketawa bareng lio. Jiwa iri dengki melki kan semakin menjadi-jadi.
Caca yang ngeliat itu cuma teriak kearah Dery "MANDIIN LIO SEKALIAN YA! BAJUNYA ADA DI KAMAR PAPA!!"
"AHSIYAAAPPP!!!"
Caca geleng-geleng kepala terus bikin posisi pewe "udah gak usah sedih om... Kita kan mau lanjutin forum mereview tingkah tetangga kita"
Mata melki kembali berbinar walaupun rasa dongkol masih tersisa di ulu hati "terus gimana???"
Caca ngerangkul pundak melki terus kepala mereka dibikin berdekatan "sumiati hamil mel... Gak tau anaknya siapa"
"Anaknya bram kali" jawab melki.
Caca bingung "bram siapa?"
"Brame-rame hehe" melki malah cengengesan.
Caca ngelus dada "astaghfirullah... Suamiku mulutnya julid sekali"
Melki malah senyum malu "apaan sihhh! Udah ah lanjutannya tuh gimana?"
"Lanjutannya nanti aja. Gue masih nyari tambahan informasi dari forum lain biar diskusi kita makin dalam"
"Anjayyy... Caca slebew emang!"
(≧(エ)≦ )
Update sekarang lah, besok lagi
Kamis, 14/07/2022
11:08 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
ʚ Khaleesi ɞ
Fanfictiontentang primadona komplek neo yang bikin lakinya ketar-ketir markhyuck gs area! seo family, jung family! don't like don't read! ✎ ¹⁴∙⁰⁷∙²⁰²²