Cakar

1.5K 230 14
                                    






"Satu"

Cup!

"Dua"

Cup!

"Tiga"

Cup!

"Udah ah, daritadi satu dua tiga mulu gak kelar kelar" Caca sebel sendiri kan jadinya.

Melki meringis bikin Caca berdecih. Mau marah tapi Melki ganteng banget pas lagi keringetan begini.



Kaum rahim anget jangan kegatelan lu pada  ya!

Caca yang lagi rebahan di karpet sambil nonton TV itu dibuat kaget karena Melki yang baru bangun dari tidur siang itu tiba-tiba langsung ada di posisi push up dan tiap hitungannya tuh dia sambil ngecup perutnya Caca yang guede banget itu. Udah sembilan bulan soalnya. Tinggal nungguin si dedek bayi launching.

"Ini tuh namanya olahraga sambil menyapa si dedek tau"

Caca ndengus "idih bisaan aja"

Melki dengan acuh lanjutin work out ringannya itu tanpa peduliin Caca yang sibuk sendiri sama sinetronnya.

"IIHHH PIPI KENAPA NDAK PAKE BAJUUUU?!"

Ini si Lio dateng dateng udah rusuh aja. Btw Lio abis main ke rumah opanya dan dia balik pulang bawa es krim mixue di tangannya. Caca jadi pengen juga ngeliatnya.

Melki yang emang tiap tidur gak pernah pake baju itu cuma nyengir "ya kan papi abis tidur iyoooo"

Lio mendekat sambil matanya dipicingin gitu "pipi ndak abis belantem sama owi kan? Kok di punggungnya pipi banyak cakalan???"

Caca auto keselek ludahnya sendiri. Si Melki juga.

Waduh gak bahaya ta???

Beginilah kalau kebanyakan kiw kiw cukurukuk kukgeruuu empuk jeruuu~

Wakakakakak

Btw owi tuh kucingnya mamanya Caca.

Caca pelan-pelan bangkit buat nyender ke sofa dibantu sama Melki. Tapi abis itu Melki kena cubit sama Caca.

"Tuh kan! Minimal pake baju lah kalo semalem kita begituan. Malu tau ke gep Lio!" Gemes Caca ke Melki.

"Ya mana tau aku kalo Lio bakalan liat. Kirain dia bakalan tidur sampe sore di rumah mama" Melki membela diri.

Lio geleng-geleng kepala "ish tak patut! Malu pipiii diliatin olanggg. Hih pipi emang ndak punya malu"

Melki keselek. Ini anaknya apa anak tetangga sih kok demen banget ngeroasting bapaknya sendiri. Baru juga Melki bernapas lega karena merasa udah sekubu sama Lio eh ternyata masih kena roasting juga.

"Tuh dengerin tuh kata anaknya! Emang si papi ya dek. Eh iyo sini Mimi icip es krim nya! Kamu nanti batuk kalo banyak-banyak!"

"NDAAAAAA! Nanti Mimi yang endut kalo banyak banyak!"

"AHAHAHA ANYING!"

"MELKIIIII!! 😡😡😡"

***

Melki gak tau kalau ternyata spermanya yang dia lepas semalem berakibat bayi di dalam kandungan Caca berontak mau keluar. Karena ternyata Melki baru tau kalau sperma itu bisa memicu reaksi kontraksi pada kehamilan.

Gini nih kalau pas pelajaran biologi yang dia paling semangat belajar cuma buat dengerin pembahasan tentang bentukan dari alat reproduksi.

"Mell sakittt~" Caca merintih kesakitan.

"Bertahan ya? Demi anak kita"

Melki gak bisa bohongin Caca kalau nanti sakitnya bakalan ilang. Karena yang lebih tau rasa sakit itu ya Caca sendiri. Melki cuma bisa ngasih dukungan moril buat Caca agar bisa bertahan sampai akhir.

Caca terharu banget sama pengertiannya Melki. Tapi hal ini gak berlangsung lama sih karena...

"Yang, es kelapa muda kamu tinggal dikit nih. Aku abisin ya"

Babi!

Caca yang lagi ngerasain puncak dari rasa sakit itu rasanya mau sekalian acak-acak mukanya Melki karena demi Tuhan...

BISA GAK SIH OTAKNYA BENER DIKIT GITUUU????

Caca rasanya mau nangis aja.

Jadi waktu Caca udah waktunya melahirkan Melki cuma bisa nganterin dari pintu ruangan bersalin. Melki tidak disarankan buat masuk karena Melki itu berisik. Sebenernya Caca yang ngelarang dokternya buat ngasih ijin Melki masuk nemenin dia. Soalnya Caca udah tau kalau bawa Melki itu sama dengan bawa masalah baru.

Sepanjang jalan dari kamar inapnya Caca sampai ke ruang bersalin Caca cuma bisa remet tangannya Melki karena cuma itu yang bisa dia lakukan. Caca lagi gak bisa mode barbar karena lagi super duper kesakitan.

"Ayo sayang kamu pasti bisa!"

Melki gak berhenti berhentinya ngasih Caca semangat. Tapi Melki cuma bisa nyemangatin sampai depan pintu ruang bersalin aja karena ditahan sama perawatnya.

"Caca sayangku kamu bisa! kamu hebat! Jangan patah semangat! jangan lupa HIDUP SEPERTI LARRY!!"

Caca tepuk jidat karena kelakuan random Melki yang gak ada habisnya. Bahkan Melki diketawain loh sama dokter dan tenaga kesehatan yang ada disana. Malu banget ketauan sebagai pecinta Spongebob.


(⁠≧⁠(⁠エ⁠)⁠≦⁠ ⁠)


Rabu, 27/09/2023
05:10 p.m

ʚ Khaleesi ɞTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang