"Ca.. Katanya mau ngenalin pacarnya ke papa, tapi kok gak di kenal kenalin?"
Caca sama melki yang lagi main ps cuma diem. Caca nyengir kearah papanya "emang papa mau ngapain sih ngebet banget pengen kenalan sama pacarnya adek?"
Papa jo yang lagi baca berita onlen sambil ngopi plus gorengan yang jadi suguhan itu ndengus "ya kamu udah segede bagong tapi gak pernah ngenalin satupun cowok ke rumah. Mana yang kamu bawa si melki mulu lagi, bosen papa ngeliat anaknya si jamal itu"
Melki ndengus "melki juga bosen ngeliat muka om jo lagi om jo lagi"
Papa jo mendelik "heh! Sekate-kate lu kalo ngomong! By one kita!"
Melki ngelambain tangannya gak peduli "gak dulu!"
Papa jo ngerasa idungnya kembang kempis "ini anaknya jamal sebiji udah bikin tensi darah naik, gimana ketambahan si biji ketapang itu?! "
Caca ketawa "padahal papa udah kenal loh sama pacarnya adek"
Papa jo ngerutin alisnya bingung "siapa? Gak ada human lain selain kita bertiga ya?! Jangan bikin takut papa aja kamu!"
Caca nyikut pinggangnya melki "masa masih gak keliatan sih pa?"
Papa jo ngedipin matanya polos sambil merhatiin melki yang juga sama-sama ngedip natap dia.
"Hai calon mertua hehe~" melki ngelambain tangannya sambil nyengir lebar kearah papa jo yang masih syok.
"ANJING?!" Papa jo mendelik.
Jadi...
SI TERIPANG BASAH INI BAKALAN JADI CALON MANTUNYA?!
WTF?!
"Caca! Sumpah ya! Kamu itu cakep, cakep banget malah! Tapi kenapa kamu mau mau aja sama ketek beruk macem si meki ini?!"
Kali ini gantian si melki yang mendelik "MELKI OM! MELKI! DASAR KAMBING BANDOT!"
Papa jo makin mendelik pas dikatain melki "NGOMONG APA LO BARUSAN HAH RONTOKAN BUNGA PETE?!"
"YA KAN OM DULUAN!"
"MANA ADA! LO TUH NGALAH KEK SAMA YANG LEBIH TUA!"
"OGAH KALO ORANG TUANYA MACEM BEKANTAN BEGINI!"
"NGAJAK RIBUT LO?!"
Papa jo udah nyingsing lengan kaosnya sampe nunjukin bisepnya yang gede berhias tato bunga matahari; alias si bapak terlalu bucin sama anak bontotnya.
"AYOK SIAPA TAKUT!"
Sedangkan si melki udah ngencengin ikatan celana kolornya.
Sedangkan caca cuma bisa hembusin nafasnya pasrah. Gini amat kelakuan bapak sama mas pacar.
***
"Jalan kuy, bapak lo aman. Lagi main catur sama pak jamal di pos ronda" kata melki.
Caca dengan senang hati geplak kepadanya melki "bego! Pos ronda depan rumah lo babi!"
Melki ngibasin tangannya gak peduli "gak bakalan ngeh mereka! Orang si jello juga ikutan buat mabar bokep"
"Anjing! Bapak gue kebanyakan bergaul sama bapak lo jadi blangsak begitu dah!" caca gak habis thinking.
Melki cuma bisa ngupil dalam-dalam dengan syahdu, mengabaikan caca yang udah mencak-mencak gak karuan.
"JADI PERGI GAK SIH?!"
"IYA IYAAA!!"
Melki lari terbirit-birit buat ambil motornya.
Iyalah pake motor, kalo ngedate sama pacar itu enakan pake motor. Kalo pake mobil entar Melki gak bisa bedain mana paha mana persneling buat pegangan.
Emang otak kotor ya begitu.
Gak lama kemudian Melki dateng sama motor scoopy itemnya. Caca senyum lebar, Melki itu jauh lebih ganteng kalo naik scoopy.
Kalo naik ninja si Melki malah kayak jamet. Menurut Caca sih gitu.
"Jaketnya di kancingin dong sayangku... Walaupun gue pasang badan nutupin lo tapi anginnya kan tau celah celah buat masuk" Melki ngoceh sambil pasangin Caca helm.
"Udah ya bawel... Keburu makin malem nih, entar gue di kunciin pintu sama emak" kata Caca sambil naik ke boncengannya Melki.
Melki ngarahin tangan Caca buat meluk perutnya "gak papa, entar gue bukain pintu kamar gue"
Dug!
Caca dengan gemes nyundul helmnya Melki "gue tau ya apa yang ada di otak lo! Dasar otak kotor!" Maki Caca.
Melki ndengus "kalo entar kita nikah, lo gak boleh keluar kamar pokoknya! Mau gue kekepin di ketek biar gak bisa kemana-mana!"
Caca ndengus "ya liat aja nanti"
"Gak bakalan gue kasih turun dari kasur!"
"MASIH AJA YA LO MEL!!"
(≧(エ)≦ )
Terjawab sudah yekan rasa kekepoan kalian wkwkwk
Sabtu, 17/12/2022
08:28 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
ʚ Khaleesi ɞ
Fanfictentang primadona komplek neo yang bikin lakinya ketar-ketir markhyuck gs area! seo family, jung family! don't like don't read! ✎ ¹⁴∙⁰⁷∙²⁰²²