Melki ngerenggangin kedua tangannya yang kaku karena seharian ini dibuat ngetik laporan yang gak ada habisnya.
Melki manyunin bibirnya, aduh jadi kangen sama anak gembulnya. Eh sama bini semoknya sih.
"Lio sama Caca lagi ngapain ya? Eh abis ini kan pulang, jadi tau deh ngapain aja mereka" gumam Melki.
Buru-buru Melki beresin mejanya dan bersiap buat pulang dari kantornya. Melki udah gak sabar mau pulang.
Dengan langkah ringan Melki berjalan menuju basement buat ambil mobilnya dan semua itu harus terhenti karena...
"Melki!! Aku tungguin juga!"
Seren, mantannya Melki ada di kantornya. Melki agak bingung juga, kenapa nih cewe ada disini?
"Sorry, ada apa ya ren?"
Seren senyum lebar sambil ngeraih tangannya Melki buat dia gandeng "aku baru pulang loh dari Melbourne cuma buat nemuin kamu lagi. Gak ada penyambutan gitu?"
"Yeah welcome back" bales Melki sekenanya.
Ya ngapain juga Melki nyambut mantan yang udah gak ada hubungan apapun sama dia?
Dih gak banget.
Seren manyun "kok gitu sih?! Gak mau tau pokoknya kamu harus nemenin aku jalan malam ini, titik gak pake penolakan!"
"Gue mau pulang ren, mau ketemu anak gue" tegas Melki.
Seren makin manyunin bibirnya "aku cuma tiga hari loh Melki di Indonesia, kamu jangan jahat gitu dong sama aku. Aku gak kenal siapa-siapa lagi loh disini selain kamu" terus ngomong pake nada memelas.
Melki muterin bola matanya males "fine! Cuma hari ini aja! Besok besok gue gak mau!"
"Yes! Oke deh!"
Sedangkan di rumah Melki sama Caca...
Caca dengan kesel hubungin Melki via telfon tapi gak ada jawaban sama sekali.
"Huwaaaaa mimiiii~ satit~"
"Iya sayang iya... Kita tunggu papi pulang ya? Habis itu ke pak dokter"
Caca dengan sebelah tangannya nepokin pantatnya Lio yang ada di gendongannya. Caca gak tau kenapa tiba-tiba Lio badannya panas. Makanya Lio rewel dan nangis terus minta gendong.
Caca ayunin Lio yang dia gendong pake gendongan kain jarik khas emak-emak Indonesia sambil ditepokin pantatnya biar agak tenang. Sama tangannya yang bebas masih berusaha nelponin Melki.
"Awas aja lo kalo sampe pulang Mel! Gue gebukin lo depan pintu!" Sungut Caca.
"Hiks... Mimi~"
"Ssshhh tenang ya sayang... Kita tungguin papi pulang ya? Paling sebentar lagi"
Caca berusaha untuk nenangin Lio yang kayaknya udah gak tahan banget nahan sakitnya.
Masih gak ada balasan dari Melki bikin Caca makin murka. Untung aja para tetua lagi anteng dirumahnya masing-masing. Mungkin mereka mikir Lio udah tidur karena udah mau jam 7 malem.
Karena udah hilang kesabaran akhirnya Caca nekat bawa Lio sendirian ke rumah sakit. Caca ambil kunci mobilnya dan ganti pakainnya biar lebih rapi.
Caca ngecup pucuk kepalanya Lio "tahan sebentar ya sayang..."
***
Disisi lain Melki agaknya udah gak menyesal ngikutin seren.
Seren ngajakin dia makan malem sambil ngobrol-ngobrol. Terus abis itu lanjut keliling jalanan buat ngobrol lagi. Kayak obrolan mereka tuh gak ada habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʚ Khaleesi ɞ
Fanfictiontentang primadona komplek neo yang bikin lakinya ketar-ketir markhyuck gs area! seo family, jung family! don't like don't read! ✎ ¹⁴∙⁰⁷∙²⁰²²