"sayang, aku ada bistrip ke Jepang seminggu. Kamu mau ikut apa enggak?" kata melki.Caca yang lagi siapin makan malamnya melki itu jadi ke-distract sama omongannya melki.
"mau ikut sih sebenernya tapi anak-anak gimana?" ujar caca lesu.
Melki hembusin nafasnya pelan "sementara kita titipin ke mama papa dulu. Semenjak kamu lahiran Galen kamu belum pernah liburan jauh loh. Aku kasian sama kamu yang butuh refreshing ini jadi ketunda gara-gara kamu gak tega ninggalin anak anak. Mau ya sayang biar kamu gak stress ngurusin aku sama lio yang suka bikin kamu pusing"
Caca melengkungin bibirnya ke bawah terus ngehambur ke pelukan melki.
"aaaa sayang banget sama kamu melll~"
"sama-sama sayangkuuu, lusa kita berangkat ya?" kata melki sambil ngecup pipi gembul kesayangannya ini.
"mau bawa berapa koper?"
"satu aja gak usah banyak-banyak, gabungin aja baju kita nanti kalau kurang kita beli lagi disana oke?"
"oke bos! siap laksanakan!" tawa caca menyebar.
Duhh melki jadi meleleh ngeliat caca yang ketawa terus karena bahagia.
Menyala istrikuh! batin melki.
***
Lusanya melki sama caca udah pamitan sama keluarganya. Untung aja gak ada drama anak tantrum karena ditinggal orang tuanya jadi caca sama melki lega ninggalin anak-anaknya di rumah orang tua mereka.
Setelah menempuh perjalanan lebih dari sepuluh jam akhirnya mereka tiba juga di Haneda internasional airport.
Setelah ngurus check-in, bagasi, dan antek-anteknya akhirnya mereka sampai juga di hotel yang udah ada nama melki disana buat reservasi.
Yups, bukan hotel ecek-ecek dong pastinya. Ini hotel bintang lima yang mana buat orang sekelas melki sih kecil ya. Mereka nginep di Bulgari Hotel Tokyo.
Setelah sampai kamar hotel mereka memilih buat istirahat dulu karena sampai Tokyo udah malem banget.
Keesokan harinya mereka berdua bangun udah jam 2 siang karena jetlag dan capek juga sih. Caca melukin melki gak lepas lepas karena saking nyamannya.
"sayang, bangun yuk... kita makan dulu" kata melki sambil nepuk nepuk pelan pipi caca yang ada di pelukannya.
"ngantuk mellll~"
"iya tapi makan dulu abis itu tidur lagi gak papa"
Dengan ogah-ogahan caca bangkit terus ngulet sambil nguap lebar. Kemudian caca senderan di headboard ranjang berukuran king sambil merem merem dikit.
Sedangkan melki lagi pesen layanan kamar buat anter makanan ke kamar mereka. Sambil nunggu pesenan mereka diantar caca dengan manja nyembunyiin mukanya di perut melki sambil nemplok kayak cicak.
Melki cuma geleng-geleng kepala sambil usap usap kepala caca.
"manja banget sih... mau ngewe ya?"
Caca langsung mendelik sambil nyubit perut melki "heh mulutnya"
"ish lagian kita ini tuh udah pas banget loh buat honeymoon, tinggal ngewenya aja sih" kata melki sambil meringis.
Caca ndengus "kerja dulu baru kerjain aku"
Melki ngerengek "ya ngerjain kamu dulu biar semangat kerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
ʚ Khaleesi ɞ
Fanfictentang primadona komplek neo yang bikin lakinya ketar-ketir markhyuck gs area! seo family, jung family! don't like don't read! ✎ ¹⁴∙⁰⁷∙²⁰²²