"MELKIIII!!! HUWAAAAAAAA!!!"
"KENAPA CA?! KENAPA?!"
Dengan panik Melki gebrak pintu kamar mandi dimana ada Caca yang teriak kenceng dari sana.
"GUE BENCI BANGET SAMA LO!!"
Caca ngelempar sesuatu ke mukanya Melki abis itu nyelonong keluar kamar mandi masih sambil nangis.
Melki mungut benda yang dibuang Caca tadi terus senyumnya merekah tanpa sadar.
"CAAAA!! INI BENERAN?!"
"HUWAAAAA!!! JANGAN NYENGIR!!"
Caca dorong mukanya Melki menjauh pas Melki tau tau udah nyusulin dia ke atas kasur.
Caca yang niatnya mau nangis aja sambil rebahan kayaknya harus gagal deh. Gimana gak gagal kalo Melki lagi ngehujani muka Caca pake ciuman dan tangannya itu nahan badan Caca biar Caca gak bisa gerak.
"AHAHAHA!! MAKASIH SAYANGKUUU MUMUMU~"
Melki girang banget dah rasanya. Meski tadi ditimpuk sama testpack garis dua yang gak tau bekas urin nya udah dibilas apa belum tapi Melki gak papa. Euforianya lebih mendominasi soalnya. Jadi Melki gak bakalan peduli sih.
"Huaaaa padahal Lio masih tiga tahun dah keburu punya adek" rengek Caca.
Melki dengan senang hati cium cium Caca biar cacanya diem "dedeknya udah dikasih loh yang sama yang mahakuasa. Harusnya kan kehadiran dia kita syukuri biar dia merasa diterima di keluarga kita"
Caca cuma ngangguk ngangguk tapi masih sesenggukan. Kayak sedih banget gitu loh, duh Melki jadi kasian deh.
Tapi jujur, menurut Melki akhir-akhir ini Caca jadi super sensitif. Dia juga jadi lebih cengeng. Gak nyalak kayak guguk, tapi malah kalem banget gitu. Gak banyak tingkah, gak banyak omong. Mana kalo lagi digodain Melki bukannya ngamuk tapi malah nangis.
Jujur, CACA JADI SUPER SUPER CENGENG!!!
Gak tau emang itu hormon apa bawaan bayi, yang jelas Melki jadi agak pusing ngeliat Caca yang makin melankolis ini.
"Hiks Gimana ini hiks pokoknya kamu harus tanggung jawab hueeee"
Melki jitak pelan keningnya Caca "udah dari dulu oneng! Ah gemes banget pengen gue gigit!!!!"
"HUWAAAAA"
Caca makin kejer nangisnya gara-gara pipinya digigit sama Melki.
Beruntung si Melki karena Lio lagi sibuk ngerusuh di rumah papa Jo. Lebih tepatnya ngerusuhin Dery yang katanya lagi menata ulang display action figure nya.
Mana ada Lio lagi, bisa meriang si Dery kalo Lio bikin remuk action figure limited edition punyanya Dery. Mahal gaesss~
Karena gak tega Melki langsung dekep tubuh Caca terus sambil diusap-usap biar gak makin rewel.
"Cup cup cup... Udah yaaa, nanti aku beliin es krim deh. Kamu mau rasa apa?" Bujuk Melki.
Caca ndongak terus ngusap matanya yang basah karena air mata terus ngomong pelan. Aduh jadi mau Melki hap karena gemoynya tiada kira.
"Mau miksuuuu" cicit Caca.
Meru ngecup keningnya Caca "boleh, mau apa lagi?"
"Mau kamu yang jadi badut miksunya"
Oasu.
***
Caca senyum lebar dengan satu cup es krim miksu yang rasa vanilla. Disebelahnya ada Lio yang tepuk tangan riang gembira sambil sesekali nyendok es krimnya yang dibeliin sama papi melll.
Dan dimanakah oknum Melki tersebut???
"PIPIIII!!! ALOOOOO!!"
"MELLL!! GOYANGIN PANTATNYA DONG!!"
Melki yang ada didalam kostum badut miksu itu hanya bisa tersenyum pasrah.
Gimana enggak?
Sore-sore begini habis ujan malah disuruh joget di perempatan mana pas ada lampu merahnya lagi. Jadi peluang buat orang merhatiin dia tuh semakin besar.
Mana Caca sama Lio cuma duduk diem di kursi yang tersedia di pinggir jalan gitu (anggep aja kayak yg di Malioboro itu). Terus mereka juga ngetawain Melki dari tadi.
Untung aja muka Melki gak keliatan. Kalo keliatan mau ditaro dimana image bos sangar yang galak plus suka marah-marah pas di kantor itu???
Begitulah derita manusia yang dijaga cuma imagenya aja bukan akhlaknya.
Setelah puas ngetawain Melki Caca nyuruh Melki buat cepet cepet nyamperin dia.
"MELLL SINI!! AAAAAAAA MELLLLL!!" Caca teriak karena dideketin sama pengamen jalanan yang pake kostum Masha tapi Masha versi abis nyebur gorong-gorong.
Ya beginilah kalo manusia yang takut sama badut tapi ngidamnya suaminya jadi badut.
Mari membadut wkwkwk
Melki ngangkat kepala kostumnya buat ngeliat dengan jelas abis itu lari kearah Caca yang ada di seberang jalan. Untung aja lampunya merah.
"TUNGGU AYANG BEB!!—"
SRUT!!
GUBRAK!!
"KAMU NGAPAIN SIH MELLLL?!!"
Melki kepleset gaes, sampe geblak di depan orang orang yang mau nyebrang. Mana diketawain lagi. Untung aja masih ditolongin walaupun masih diketawain.
"Eh eh mas gak papa?"
Melki cuma bisa meringis karena sakit. TAPI YANG PALING MENDOMINASI SIH MALUNYA.
Soalnya lagi banyak orang awokawok
Aduh bisa viral abis ini.
(≧(エ)≦ )
Terakhir update ini kapan ya kok lupa
Sabtu, 13/05/2023
04:28 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
ʚ Khaleesi ɞ
Fanfictiontentang primadona komplek neo yang bikin lakinya ketar-ketir markhyuck gs area! seo family, jung family! don't like don't read! ✎ ¹⁴∙⁰⁷∙²⁰²²