Hi kids!

1.4K 190 4
                                    





"Hi kids, this is your..."

"MIMI!"

"and this is your..."

"PIPI!!"

Caca ketawa denger lio yang dengan semangat sebutin orang tuanya itu. Caca lagi duduk anteng nyusuin Galen ditemani melki yang duduk di sebelahnya caca. Kali ini aman kok gaes, melki gak berani macem-macem.

"ca, mau ngemil gak? mumpung alen lagi bobo anteng begini" tawar melki.

"boleh deh, beliin lumpia di gang depan ya" kata caca.

"maksudnya tuh yang ada di dapur elah genduk denok santri lulusan pondok!" kata melki karena agak gemes sama tingkahnya caca ini.

caca merengut "ya kan gue maunya lumpia mellll"

"gua gue gua gue tak comot nanti bibirmu" dengus melki.

"tauk ah" caca buang muka sambil munggungin melki.

"p for mberot dah tuh" melki ngeledekin caca.

"gue sundul juga lu mel!" sinis caca.

"gitu aja pake ngambek segala sih cantikku~ sumpah deh tahun ini lebaran kamu jadi yang paling cantik lagi" kata melki.

Caca gebuk punggungnya melki "ya emang! wong anaknya cowok semua!"

"tahun depan kamu ada temennya yang cantik!"

Plak!

"lo aja yang hamil sana!"

"iyoooo! ayok ikut papi beli lumpia sekalian beli smoothies mangga yuk"

"AYOK!"

Denger ada kata makanan bikin lio langsung bangkit dan nyamperin melki yang pergi ke kamarnya si abang buat ambil jaket.

"pakai jaket ya biar gak makin gosong, nanti papi dikira suka jemur anaknya kayak ikan asin" kata melki sambil pakein jaketnya lio.

Lio ndongak natap papinya itu "emangna iyo kayak ikan ya pi?"

Caca hampir nyemburin tawanya tapi gak jadi karena Galen ngerengek di pangkuannya, minta dipukpuk sambil nenen.

Melki geleng-geleng kepala "iya, ikan buntal"

"ihh jahat banget masa anakku dikatain kayak ikan buntal!" protes caca.

"daripada ikan teri kan gak sesuai sama anakku yang gembul bulet ndut ini" kata melki.

Caca melongo gak percaya "wah wah... nakk kamu tuh dikatain sama papimu ndut loh"

Lio cuma mandang papi maminya bergantian "kan yang ndut mimi, iyo lingsing kok"

"langsing sayaaaanggg" kata melki gemes mau gigit pipi bakpao nya lio.

Caca cuma natap datar lio yang hobi banget ngatain dia ndut. Melki ngelirik caca sambil nahan ketawa.

"ngapain lirik lirik segala?! sana pergi!" usir caca kesel.

Tau kan kalau berat badan tuh pembahasan yang sensitif buat para wanita, apalagi yang abis melahirkan kayak caca begini. Masih ganas ganasnya.

Melki bergidik ngeri "ayo abang kita buruan pergi, ada beruang ngamuk!"

"Aaaaa tatutttt!!!"

"MELKIII!!!"

"HUAAAAAAA!!"

Caca rasanya mau getok kepalanya melki pakai teflon. Caca kemudian ayun-ayunin Galen yang nangis karena kaget denger teriakan membahananya caca.

ʚ Khaleesi ɞTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang