A day in rusuh family

2.3K 318 11
                                    

"Pipiiii~ yok temani iyoo main nih!"

Lio nunjukin lato-lato yang dia dapet kemaren dari Dery. Melki yang udah pusing karena semalem kurang tidur gara-gara Lio mainin itu benda sampe tengah malem jadi makin pusing sekarang.

Itu bayi emang tidurnya suka-suka dia, kadang abis magrib udah tidur kadang hampir subuh baru tidur. Hmmm emang anaknya Melki ya begini nih.

Melki yang lagi tiduran di paha Caca itu makin nyembunyiin mukanya di perut Caca. Mana sambil dielus-elus lagi bikin Melki makin ngantuk.

"Papi semalem baru bobo bentar loh dek... Iyo main sama opa Jo aja ya? Atau sama opa Jay?" Tawar Caca.

Lio sendekap dada terus buang muka "hng! Ndak mau ma opa Jay! Opa Jay nakal!"

Melki yang mau merem tiba-tiba ngakak karena bapak Jamal ternistakan "bapak Jamal emang edan awokawok"

Dan kebetulan ada bapak Jamal yang berdiri di pintu depan, mau masuk ke rumah Melki sambil bawa piring kosong.

"Caa, udah masak sarapan belom? Mama kamu ngambek gak mau masak nih"

Caca, Melki sama Lio auto noleh kearah pintu depan dimana ada Jamal yang berdiri dengan muka melas. Mana cuma pake kaos kedodoran sama celana kolor yang udah buluk lagi. Mana rambutnya yang kayak sarang burung itu dipakein bando lagi.

Caca sama Melki pandang-pandangan terus ketawa ngakak.

"BUAHAHAHAHAHA!!"

"Gini amat gue punya anak mantu" Jamal meratapi nasibnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gini amat gue punya anak mantu" Jamal meratapi nasibnya.

Lio yang masih asik main etek etekan itu cuma diem. Gak peduli dia.

"Bentar Mel, mau nyiapin makanan buat papa dulu"

Caca bangkit dari acara rebahannya tapi malah daster bagian bawahnya ditarik sama Melki. Mana yang ketarik pas bagian karet celana dalamnya lagi.

Tapi abis itu...

Plak!

Melki kena gampar Caca "sakit tau mel!"

Ya abisnya itu karet abis ditarik malah dilepas kayak ketapel. Laki edan emang si Melki ini.

"Ahahaha... Lucu tau yang" Melki cengengesan.

Sedangkan Jamal yang abis ngasih piringnya tadi langsung deketin Lio.

"Iyo ndak mau main sama opa gitu?"

Lio melengos "Ndak! Opa nakal! Opa ngatain iyo ndak bisa main ini!"

Kali ini giliran Jamal yang meringis "kan semalem opa udah minta maaf sama iyooo.. masak ndak dimaafin sih"

Lio mendelik kearah Jamal "Ndak! Opa bauk! Tangannya opa asin!"

Dibelakangnya Jamal ada Melki yang ketawa brutal sampe mau kejungkal dari sofa.

ʚ Khaleesi ɞTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang