I'll keep you safe until you find what you looking for, looking for
I'll stay with you until you find your way back home, way back home
Cause I will fall for you no matter what they say
I still love you I still love you
You'll never be alone now look me in the eyes
I still love you I still love you
I still love you||The Overtunes-I Still Love You.||
~oOOo~
Hai! Part ini bakalan lumayan panjang ya, Happy Reading!🤍.
.
.
.Mobil yang dikendarai Aleena berhenti tepat di bawah gedung pencakar langit di sebuah pusat kota. Tangannya meraih pistol dan pisau lipat yang dia bawa seperti biasa dan menyembunyikannya di bajunya. Kakinya langsung melangkah masuk ke arah gedung tersebut, di dalam lift Aleena sibuk mengotak-atik ponselnya berusaha meretas CCTV yang berada dalam gedung tersebut.
Sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah smirk, setelah dia berhasil meretas CCTV, dan bisa membuatnya bergerak bebas sekarang. Setelah lift terbuka tepat di lantai paling atas, Aleena langsung melangkahkan kakinya perlahan. Memasuki ruangan yang berada tepat di depannya.
Namun, langkahnya harus berhenti setelah melihat pemandangan di depannya, dengan senyum sinis Aleena mendekati dua manusia yang belum menyadari kedatangannya.
"Sweet sekali pasangan satu ini," ujar Aleena sembari bertepuk tangan, sontak membuat orang yang berada di depannya menatap Aleena terkejut.
"S-sayang, kamu salah paham. Ini tidak seperti yang kau bayangkan."
Aleena terkekeh gemas, kemudian mendudukkan dirinya. "Memangnya aku membayangkan apa?"
"Hai, Bitch. Ternyata kau berhasil mendapatkan bekasku ya?" ucap Aleena sembari tertawa, yang berhasil menyulut emosi wanita di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEENA {PROSES PENERBITAN}
AzioneNot a story about Romeo and Juliet. Hati-hati dengan sekitarmu, jangan mudah percaya siapapun bahkan dirimu sendiri. Don't you dare bother me or you'll be the next!