Wow gibun joha geolchyeoboneun neoui dirty clothes
neon mwonga dareun rockin, rollin,
swaggin, swagger, wrong!
dodaeche wae irae michyeosseo baby
geuge neoui mameul joyeobeoril geoya, dirty clothes||BTS-Spine Breaker||
~oOOo~
Suara kicauan burung yang saling bersahutan menandakan sang fajar sudah mulai menampakkan dirinya di ufuk timur, Aleena mengerjapkan matanya mulai menyesuaikan cahaya yang mulai memasuki netranya. Tangannya terulur menggapai ponsel yang berada di atas nakas samping tempat tidurnya, awalnya dia hanya ingin melihat jam namun atensinya dialihkan oleh sebuah pesan yang berasal dari nomor yang tidak dikenal membuat dahinya mengernyit, tangan mungilnya mulai menari di atas layar ponselnya.
+49 637362991
You killed the wrong person.Setelah membaca pesan itu, tanpa berpikir dua kali Aleena langsung menelpon nomor tersebut, Aleena mulai berdecak sebal saat mengetahui ternyata nomor itu sudah tidak terdaftar lagi.
"Pecundang," ujar Aleena.
Setelah itu Aleena melempar telponnya ke atas kasur kemudian beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Kaki jenjangnya mulai melangkah memasuki kamar mandi sembari menanggalkan satu per satu pakaian yang ia pakai.
~oOOo~
Alferiella Corp || Jerman.
Sebuah bangunan megah yang menjulang tinggi, dengan interior yang sangat indah di desain dengan begitu banyak arsitektur dan fitur mewah di dalamnya. Aleena melangkahkan kakinya memasuki perusahaannya, menggunakan setelan formal berwarna putih yang memancarkan aura begitu anggun, membuatnya terlihat begitu sempurna. Seluruh karyawan mulai menundukkan kepalanya tanda hormat kepada atasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEENA {PROSES PENERBITAN}
AksiyonNot a story about Romeo and Juliet. Hati-hati dengan sekitarmu, jangan mudah percaya siapapun bahkan dirimu sendiri. Don't you dare bother me or you'll be the next!