berawal dari kisah cinta monyet

35K 106 3
                                    

Teng teng teng ....
Bel pulang berbunyi , gue selalu pulang dengan pacar gue namanya novan , gue biasanya langsung pulang entah kenapa hari ini dia ngajak gue kerumahnya , gue kenal sama orang tuanya , kalo jam segini sih mamanya kerja dan Papanya kerja luar kota .

Dan gue ngerasa aneh dengan ini kenapa novan ajak gue ke rumahnya padahal kan sepi adeknya pun belum pulang sekolah , gue heran dan mungkin gue suruh nemenin novan dirumah kali yah , gue masih duduk SMA kelas 1 .
******
Setelah gue nyampe dirumah novan , tiba tiba novan suruh gue masuk kamarnya . Karna gue udah biasa masuk kamarnya ya udah gue masuk , "sayang gue monica masuk kekamar gih ?? " ujar novan dengan tatapan mesranya . Oke gue jujur sama novan pernah ciuman , dan kalo gue ciuman gue tidak sembarang tempat hanya di kamar novan aja , mungkin pikiran gue novan pengen ciuman ama gue . "Iya novan sayang gue masuk , lu ambilin gue minum gih ? " ujar gue dengan manja ke novan .

*****
"Sayang, ini minum lo gue bikinin jus alpukat kesukaan lo ? " ujar novan dengan senyum . "Makasih sayang gue paling jelek .. " kataku dengan manja menuruh kepala di dadanya .

Ketika itu gue bertatap wajah dengannya tidak berkedip dan novan mulai melihatku dan memajukan mulutnya . Aku hanya diam dan memejamkan mata . Gue dan novan mulai beradu mulut , dia mulai memasukkan lidahnya kedalam mulutku dan menggigit kecil bibis seksi ku . Kata teman gue , gue sih orangnya sangat seksi banget katanya sih muka dan sekujur gue itu mupebg alias "muka pengen " . Sekitar 5 menit kami berciuman dan mulai menjadi ganas dan tangan novan mulai menggrayai bagian dada gue yang sangat menggoda .

Jujur gue gak ngerti apa maskud novan , dulu ketika gue berciuman dengannya dia gak berani megang gue kecuali bibir gue , dan setan mana yang menggrayai tubuh novan sekarang yang makin liar ini.

*******
Gue mencabut ciuman gue "novan , apa yang lo lakuin memegang payudara gue ? " kata gue . Novan hanya balas dengan senyuman dan mencium mulut gue dengan ganas , gue mencoba mengelaaak tp novan malah kasar kw gue dan gue ditidurkan di karat tersebut . Ingin rasanya guegu njeris minta tolong tp novan mencium bibir gue dan gak bisa lepas , novan meremas dada gue sampe gue mendesah dan gue tetep mengelak menendang nendang , apa daya seorang wanita lebih kuat lelaki .

Seketika rok abu abu gue di singkapkan dan tangan nya mulai memainkan klistoris gue , dan gue hanya bisa meneteskan air mata gue , "plis van jangan prawani gue , gue gak mau ngelakuin hal itu? " ujarku . "Enak kok sayang jangan khawatir ?? " kataa novan , aku terus mengelinjat menolak tangan novan dan akhirnya ....

BLEEEES !!! Masuk ke vagina gue dan memaju mundurkan ketika jarinya di vagina gue . Mulut gue terus diciumnya agar gue gak teriak , gue berusaha ngelak tp gue gak kuat !!

Seketika novan membuka resletingnya dengan sangat susah karena aku bergerak gerak dan terlihat senjaranya sudah mengaras , tanpa aba aba langsung dia masukkan ke vagina gue dan BLEEEEES !! " Aaaarghhh !"Novan mengarang keenakan dan aku menangis terisak dan terlunglai lemas , "aaaahh , sakit van plis jangan lakuin ini ke gue , aarrrghhh !! " kata gue . " sabar sayang , ini cuma sebentar kok sakitnya " kata novan . Novan mulai memaju mundurnak senjatanya , dan dia berhasih menembus dinding keperawananku setelah itu dia mencopot senjatanya , gue menangis dipojok an kamar novan , novan masih sibuk dengan senjatanya sampai mengeluarkan cairran putihnya dan CROOOOTT ! "lega sekali sayang makasih ya sayang perawanmu enak sekali "ukar novan . "Lo jahat van ! Gue mertahanin perawan gue tp lo hancurin hidup gue , anterin gue pulang van ! " sambil gue menangis .

*******
Jujur gue gak pernah tau apa ini , gue mengenal ciuman dari novan dan gue diambil perawan oleh novan juga ! Gue udah merasa gak berarti bagi keluarga gue dan semuanya . Gue 1 minggu sering ngurung di kamar gue . Keluar hanya untuk makan dan sekolah saja .

Novan sms gue " halo sayang , gimana rasanya gue fuck enakkan . Kapan kapan lagi ya sayang ? Itu kemaren berdarah sayang :( . Apa lo bakalan hamil ya ? :D " sms novan . "Dasar lo pengecut van , lo akan tanggung jawab kan kalo gue hamil :'( lo brengsek van !!!! Gue pengen lo sama gue sekarang putus van ! Sms gue .

" gue tanggung jawab ! Hah lo gila . Ngapain gue tanggung jawab lo gak bakalan hamil karna cairan putih gue gue buang diluar gak dirahim lo ! Lo mauaja kita putus ? Haha malah seneng gue , bye monica sayang !!!! " melihat sms dari novan gue seneng akhirnya gue gak hamil , tp manyak kecewa keprawanan gue diambil oleh laki laki yang tidak bertanggung jawab !

*****
Gue sering murung di kelas gak mau diajak ngmng sama temen atau pun apa gue jadi orang diem di sekolah begitupun dirumah sama gue diem gak banyak omong sama keluarga , gue gak berani cerita kesiapa siapa . Gue menyesal sekali melakukan hal itu .

Jujur gue gak pernah tau hal semacam seks ! Gue sangat parno liat hal itu apa lagi ngelakuin dan sekarang semuanya sudah berakhir keperawanan gue hilang diambil cowo brengsek !!

Setelah itu gue berusaha move on dengan novan . Dan setelah kejadian itu novan gak pernah sms gue entah nanyain kabar gue ketemu di sekolah pun tidak pernah menyapa , kadang sakit rasanya hati ini merasakan setelah dipakai terus dibuang seperti wanita murah , apadaya aku lebih baik putus dan mencari penggantinya yg lebih tau tentang keadaan ku dan tidak untuk mengumbar nafsunya .

Okeeee , pembaca maaf capek nulis aku banyak banget sambung besok atau nanti yaaaaaa ..
Jangan lupa vote dan komentari . Makasiiih ....

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang