pedekate ku sama panca

6.3K 57 6
                                    

Ya hari ini , aku harus berkata memberi jawaban agar gue gak kebebanan tentang panca . Gue akan sms panca " panca , kita jalanin aja dulu ? Aku gak bisa kasih jawaban lo tentang kemaren dengan cepat , biar waktu aje yang ngejawab " smsku .

"Gue tau mon , gue sayang ame elu . Gue tunggu lu sampe kapan pun . Gue pengen deket ame lu mon . Gue cinta ame lu . Oke kita jalanin mon :) " ujar panca

Gue sengaja ga ngebales , dan panca ... " mon gue kerumah lo sekarang . "
Gue bingung mau ngapain kalo panca kerumah gue , dan ......
Ttiiiiin tiiiiin , gue udah tau itu panca , untung gue udah mandi . " Monica jalan yuk " . " Yooook panca yanuar "

*******

Dimobil panca hanya diam gue gak berani ngomong apa apa . Gue takut banget gue kebayang trauma gue ke novan .

Hati panca berkata .
Monica sayang gue sayaaaaaang banget ame lu , gue pengen banget jadi pendamping lo meskipun kita masih kelas 2 SMA gue tunggu lo sampe lo siap , bisa nerima gue yang hadir di hidup lo , gue sayang bahkan cinta ame lu monica regita , mungkin lu kaget gue tiba tiba dateng nyatain cinta gue ke elu tp gu tulus ke lo sayang , daan ....
Setengah melamun dibuyarkan oleh monica . "Ini kemana ? "

" monica , boleh gak gue panggil lo sayang ? Gue sayang sama loo mon , gue cinta ame lu ! " jujur gue bingung harus ngmng apa ke panca . " iye panca terserah lo aja , gue terima lo apa adanya kok ca "

"Makasih ya sayang , gue bakalan jagain lo sayang . Ke apartemen ku yok sayang " ujar panca . "Enggak ah lu tau sendiri gue trauma sama namanya berduaan di tempat sepi panca ? Lo mau ngancurin hidup gue lagi " ujarku .

"Sayang lo ngomong apa sih ? Gue itu sayang sama lo ? Gue gak akan nyakitin lo , sekalipun gue akan nikahin gue akan tanggung jawab atas perlakuan orang yang merawani lo . Meskipun lo belum jujur ke gue . " kata panca

**********

Gue hanya diem gak ngmng apa apa , dan gue mau ke apartement panca . " sayang duduk sana , apa ikut gue ke dapur ngambilin minum lo sayang . "
" gue duduk sini aja lah ca , lagian gue capek . "

Panca ambil makanan sama minuman gue liat dari jauh ganteng banget ni anak , gue mulai sayang sama panca . Panca selalu mencoba buat gue seneng .......

Woooooy , vote + comment ya ..
Biar ceritanya berlanjut . Think yu yaaa

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang