makin bertambah cinta gue ke panca

6.6K 48 1
                                    

Setiap saat panca selalu ada di dalam hati gue dan dihadapan gue diselalu tidah pernah bosankan gue .

Gue setiap saat dibuat ketawa dan melupakan masalalu gue yang suram bersama novan , " sayang apartement yuk " ujar panca . "Yuk cus panca ku sayang " ujarku . Gue belajar mencintainya setulus hati gue , gue gak mau kehilangan orang yang sayang gue .

*******
Gue masuk ke apartement panca udah kayak rumah gue sendiri , kayak udah tau semua tempat barang barangnya , gue pandang pandangan sejenak dengan panca .

Panca mendekati mulutku dan ......
Sleeeeeppp !!!!! Gue takut kejadian setaun lalu terulang lagi , ternyata panca mencium keningku dan berkata "aku sayang kamu monica regitaku sayang " memegang tanganku dan menciumnya . Ya ampun mimpi apa aku semalam diperlakukan seromantis ini . Serasa pengen jerit di microfon agar semua dengar kebahagiaanku ini . " gue juga sayang sama lu panca yanuar " gue bersandar di dada lapang panca dan tertidur nyenyak karena sangat nyaman didekatnya .

**********

Dalam hati panca ,
Gue gendong lu ya monica sayang , biar lu enak tidur di kamar gue . Gue sayang sama lu monica .

Gue selimuti dengan selimut kesayangan gue dan gue liat matanya mengundang nafsu yang sangat besar dalam hati gue . Melihat sendulan di dadanya yang sangat membuatku bernafsu dang ingin meremasnya , keharuman tubuh yang sangat ingin aku hirup disaat aku bercinta dengannya . Oh tuhan gue sayang banget sama monica . Gue melihat ketulusan hatinya , ingin menjaganya dan membahagiaaknnya kelak ku berumah tangga nanti , aku mencintainya tuhan .
Nafsuku kini hilang menjadi taburan cinta dan membelai rambutnya , mencium keningnya . Tuhaaaan ..
Bahagianya bisa disampingnya , mendampinginya ..

**********

Aaaaaaaaaaaa !!!!! Teriakku . "Ada apa sayang ?" Kata panca .

"Lo apain gue panca ! Kenapa gue sudah tidur disini lo apain gue ca !!!!! " gue nangis tanpa henti dan memukul pukul dada panca . "Sayang sayang hey , liat mataku . Lo ketiduran di samping gue lo gue bopong gue angkat ke kamar gue agar lu bisa tidur lebih nyenyak . Sayang jujur gue sangat nafsu liat badan lo , karna cinta gue lebih besar daripada nafsu gue , gue urunkan niat buruk gue . Plis don't crying beibih ? " kata panca meyakinkan ku bahwa dia tidak memegangku sama sekali . Gue langsung meluk dia spontan dan dibalas pelukan hangat dari panca .

" sekarang udah pagi sayang , seragam sekolah lo udah gue ambilin dirumah lo , gih mandi sana ? " ujar panca . " iya sayang makasih ya udah jagain aku semalam ini aku cinta sama km panca " sambil tersenyum . Panca pun tersenyum bahagia karna aku sudah berani berkata cinta sama dia .
" gih mandi , nanti telat sekolah gue anter ya sayang ? Sekalian gue kesekolah " memang sekolah kami sangat dekat .

Dan mama papa kami sudah mulai akrab kami pun dibiarkan berduaan . Karna mama papa ku udah tau panca orangnya kayak gimana , gak mungkin nyakiti gue .

******

"Sayang , sekolahnya yang semangat ya jangan genit sama cowok lo ? Kata panca sambil mencium keningku dimobil sportnya . " km juga sayang jangan godain cewek lain selain gue ? " sambil gue cium pipinya .

Mood ku hari ini sangat senang sekali , meskipun aku gak pacaran tp aku sangat romantis dengan panca . Dan aku masuk sekolah jadi semangaaaat sekali ........

Oke pembaca bote and comment yaaaa
Biar ceritanya lanjuut makin seruu thank you

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang