love again

17.7K 17 1
                                    

Dia memeluk gue dan mencium pipi dan kening gue . Malam pun gue terbangun dan membangunkan panca " sayang sayang , aku capek semua sayang badanku pengen dipijat " ujarku . Panca bergegas bangun dan memijat sekujur tubuhku dengan minyak pijat .

Panca said ,

Gue pijat kaki dia dengan sangat detail agar dia tidak merasakan gak enak badan , tangannya pun gue pijat dengan minya pijat yang licin . Ketika punggungnya gue pijat sesekali gue memegang bagian samping dada monica , tapi sumpag karna licin banget .

Monica mengerang " sayang itu sakit banyakan tidur dibawah sayang kayaknya bengkak " ujar monica . Dan gue bener liat itu bengkak entah kenapa itu . Sengaja gue suruh dia telanjang agar gue bisa liat tubuhnya . Tetapi hanya sekedar melihat gue gak mau nyakitin dia lagi .

Gue suruh dia pakai baju dengan lengak dalamanya . Gue suruh dia tidur di lengan kaki gue dengan posisi telungkup agar bisa gue pijat pijat . Ternyata dia tidak nyaman dengan posisinya lalu dia tidur duduk di dadaku dengan aku memberi lumuran obat pijat di samping dadanya karena itu yang bengkak .

Gue urut pelan pelan , dengan hati sampai pagi pun gue tetep ngurut dia tertidur pulas di dadaku . Aku berpura pura tidur agar dia tak marah padaku .

" sayang , bangun dong yuk prepare pulang ? Makasih udah dipijiti enak banget semalam . Kita pulang kerumah mami km ya sayang . " ujarku . " iya sayang , liat bengkak km sayang udah mendingan apa belum ? Sebelum pulang sini gue kasih minyak angin biar gak sakit pas dimobil . " ujar panca .

Gue menyodorkan punggung samping gue ke panca dan diurut sedikit dikit . Gue diberi minyakan angin dari leher hingga kaki . Ya ampun takutnya gue sakit panca ini .

***********

Perjalanan pulang kami berdua sangatlah bersemangat tp tidak dengan teman panca karena kelelahan berseks tadi malam sampai pulang pun braa salah satu wanita mereka tidak dipakai dan terlihat sendulan putingnya . Panca melihat dan tidak mengedipkan mata .

" panca ! Km kan udah punya gue ngapain lo liat tuh puting cewek !" Ujarku marah karena perlakuannya ke gue melihat wanita lain . Lamunanya pun tak berubah . Membikin ku smakin jengkel , menambrak panca segera masuk mobil sport putihnya . Tapi tak duduk di depan tp dibelakang .

" sayaaaaang , jangan marah dong ? Aku cuma melihatnya gak megang sayang ? Haduuh sayaaaang jangan marah dong . " ujar panca .

Panca langsung masuk mobil bagian belakang duduk bersamaku . Melihatku dengan tatapan merasa bersalahnya .

Mulai mengulum bibirku , mulai membuka baju ku dan meremas dadku yang menggenakan braa , aku molaknya. " sana sama dada seila saja " ujarku . Panca menatap gue dengan penuh penuh menyesal dan melanjutkan membuka kait braa ku memilin putingku dan menghisap putingku tangan satunya memeras dada ku .

Aku menikmatinya , dan mendesah "aaaah sayang " ujarku . Kembali menatapku . " sayang , gak ada yang seindah bongkaahan mu . Jangan cemburu aku melihat wanita lain , aku hanya mencintaimu . Bukan mereka yang aku melihatnya , aku hanya kaget melihatnya kenapa hingga melupakan pacarnya yang telanjang dada . Maaf ya sayang " gue hanya senyum mendengar celotehan panca .

Dia mulai memasangkan braaku dan mengaitkannya di punggungku , memakai kannya bajuku dan tidak lupa mencium keningku .

.............

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang