kisah dimulai

8.4K 31 0
                                    

Bahagia sekali sampai gak konsentrasi liat guru ngejelasin , gue sms an mulu sama panca . Berasa gue gak mau jauh jauh dari dia , alay sih emang yg gue rasain mah itu gue gak mau jauh dari dia "sayang , km pulang jam berapa ? " panca sms gue . " jam 14.00 sayang , kenapa ? " balasku .

" mau on time aja jemput km sayang , sayang aku anter temen dulu ya nanti pas pulang sekolah ? Cuman ke salon aja ."
Balasnya . " salon ? Dia cewek ya sayang , gak mau bikin cemburu aja km yang , gak usah dianter aku aja jemput ya sayang :( " balasku . " ih bawes banget siiii :p gak mungkin lah gue anterin cewek lain sayangku , iya tadi bercanda sayangku . Miss you jam 2 siang on time sayang trus makan siang ya sayang jelek :p " balasnya.

Dia paling bisa buatku klepek klepek san buatku cemburu oleh tingkahnya . Gue kaget banget , gue kira dia nyakitin gue dateng sama cewek lain eh bercanda , dalam hati gue semakin tumbuh gue cinta sama lu panca yanuar .

*********
Teng teng teng ..
Bel sekolah bunyi tanda pulaaang ..
Gue bergegas keluar pagar sekolah dan .....
Taraaaaaaa , panca dengan mobil sport putihnya uda di depan aja . Gue langsung lari masuk mobil . " sayang kemana ini ? " ujarku . " cari makan dulu sayang biar km gak laper ya .. " kata panca . " Sayang makan dirumah ya " manjaku memeluk tangan panca lagi fokus nyetir .

"Iya sayang " ujar panca sambil membelokkan kepalanya mencium keningku .

********

Kita makan di rumah panca , ada mamanya panca yang bilang kapan tunangan , ya ampun gue belum siap kalo buat ngelanjutin ke jenjag lebih serius , karna gue takut panca kecewa kalo gue udah gak perawan lagi . Kekecewaan yang sangat mendalam . Inginku cepet bertunangan tetapi ada yg mengganjal .

" sayang , mikir apa km ? Daritadi ditanyain mama kok cuma senyum aja toh yang ? Mikir km gak perawan ya sayang ? Sayang aku nerima km apa adanya . Gak akan aku ninggalin lo , gak ada seks sebelum nikah sayang , aku mau tanggung jawab atas semua yg kamu lakuin dimasalalu km . " ujarnya

" sayang maaf batu bisa jujur sekarang , iya aku udah enggak perawan , dulu aku diprawani sama novan , mantan gue ? " ujarku . " novan putra ? Temen lo SMA ? Dia temen gue sayang ? " ujarnya .

" iya sayang km kok tau sayang ? . " ujarku . " gue bikin perhitungan sama dia udah bikin lo kayak gini monica , gue gak trima atas kesedihan lo mendalam ini ! " ujar panca mengeram marah .

" sayang ,gausah nekatt deh . Gue udah gak.butuh masalah . Gue cuma butuh lo disini buat gue punya anak yang cantik dang ganteng kayak kita . Plis sayng ngerti " kataku sambil menangis dan memeluk erat panca .
" sayang , iya jangan nangis gue gak bisa liat lu nangis gini gue sayang sama lo ? Gue cuma ingin lo tunangan sama gue dan akhirnya lo nikah sama gue . " ujar panca .

" iya sayang gue sedia , bilang mamaku dulu ya sayang . Jangan langsung kerumah . "

"Iyaa sayaaaangku nanti anter km pulang bilang juga sayang " ujarnya . " sayang omong omong km belum ngajak aku pacaran udah ngajak tunangan ? " ujarku . " lupa sayang kan km sih terlalu takut sama trauma , jangan trauma ya sayang . Sayangku monica regita yang cantik mau gak jadi pacar panca yanuar ? Panca janji jaga monica sampek panca mati ? Monica mau gak ? " ujar panca dengan nada yang sangat seksi dan romantis .

" mau panca yanuar yang ganteng , jagain aku ya sayang aku sayang banget sama km " kataku .
Tanpa basa basi di depan mamanya panca gue langsung dicium kening gue dan lanjut berciuman antar mulut .

Kamu saling beradu hingga tangan panca mulai memelukku erat hingga memegakng dadaku . Aku hanya pasrah karena pacarku dia dan aku akan menikah dengannya . Aku yakin dengannya , mamnya mu melihat kami beradu nafsu . Malah diam membiarkan kita . Dia mulai menggigit gigit kecil bibir ku .

Dan mulai meremas remas dadaku dan memilin putingku . Aku mendesah dan ........

Vote + coment ya , biar makin seruuu

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang