love , love ,love

8.3K 24 0
                                    

Kami pun tidak mengenakan baju sama sekali karena tadi saat panca ke kamar mandi dia meninggalkan celana dalamnya dan aku melepasnya . Kami pun telanjang bulat. Dan saling berpelukan . Badanku sekujur tubuh menyentuh semua yang dimiliki oleh panca begitu sebaliknya .

Panca memelukku dari belakang dan didalam selimut tangan panca tidak diam dia memilin milin putingku .
Aku sudah biasa dia memilin dan menghisap putingku . Karna dia berkata jujur kepadaku , dia sangat menyukai memilin , meremas dan menghisap putingku . Karna itu aku membiarkannya saja . Terasa senjata panca lemas ditengah pantatku , aku hanya diam dan panca meremas dan entah diapakan dadaku .

Panca membuka omongan , " sayang ? "
"Apa sayang?" aku melihatnya keatas dan dia mengulum mulutku lagi . Aku membalas dengan gugitan nakalku . Akhirnya aku dipelunya eraat sekali . Dia berkata " aku tak ingin kehilanganmu , meskipun seribu wanita memberikan semuanya kepadaku , aku tetap memilih mu , aku mencintaimu hingga ajal memisahkan kita sayang , aku janji akan jaga perasaan ku ini untukmu dan toolong sebaliknya sayangku ? " ujarnya

"Iya sayang , makasih udah bisa jaga kewibawaanku ya sayang ? Aku juga sam sepertimu , gak akan ku berikan cinta ini kepada orang lain selain km " dan kulempari senyuman .

Dia memelukku sangat erat seaakan takut sekali kehilanganku. Dan aku pun merasa sangat nyaman meskiput didak memakai sehelai pakaian .

Dan panca tertidur selagi meremas dadaku .

**************

Kami sekarang rapotan kenaikan kelas , jujur aku dan panca jarang berbicara di sekolah karna takut manyakiti hati satu sama lain . Panca mengantar kan ku mengambil raport . Dan sudah biasa rapotku aku ambil sendiri sama seperti panca , ketika gue ambil raport panca menggenggam tangannku .

Seakan memberi tau bahwa kita sudah tunangan , dan.......

" hai panca yanuar ? " aku menoleh tenyata mantan dari panca . " oh lo venny ? Udah dulu ye gue mau anter istri gue ambil raport " ujar panca . " oke pansky " ujar venny .

Aku dijalan berjalan dengan muka masam . Marah karna kejadian tersebut lagian venny panggil panca dengan sebutan sewaktu pacaran dulu .

Ya ampun sakitnya hatiku . Panca orangnya sangat peka terhadapku " sayangku monica , jangan.khawatir sekedar nyapa saja gak akan timbul cinta diantara aku sama mantan mantaku , karna sekarang aku punya masadepan ? Yaitu kamu . " lagi lagi panca membuatku teng dan nyaman aku hanya membalas senyuman kepada panca .

Ketika gue nganter panca ambil raport gue ketemu sama novan , gue lupa nova di pindahin ke SMA nya panca kangara gara narkoba disekolah . Panca melihat novan terlebih dahulu dan meremas tangan ku "aaaw sakit sayang ! Ih kebiasaan . " ujarku .

"Maa .... maaf sayang aku liat novan tuh yang bikin gereget pengen bunuh dia aja gue . "

Novan menghampiriku dan berkata hai monica sambil memegang vaginakiu dan sedikit meremasnya dan panca tau . Novan didorong sampai jatuh , aku hanya menangis karena mengingat masalalu ku yang suram itu .

"Lo keparat gue tunggu lo di luar sekolah ! Kalo lo berani lawan gue sendiri . Jangan lo pegang istri gue !!!! " ujar panca . Memang panca adalah orang yang selalu melindungku dimanapun aku mendapat kesusahan .
" oh jadi cewek ganjen dan murahan ini istri loo ! Oke gue tunggu juga lo ! Dasar wanita murah gue perawanin mau aja lo jual mahal ke gue " ujar novan sedikit kesal atas perlakuan panca . Aku hanya menangis semakin keras

" sayang jangan nangis aku bakalan jagain km sampai gue mati sekalipun dibunuh novan . " dipeluknya gue dan ngerasa nyaman . Setelah ambil rapot baru ingaat !!!!!

Ya ampun , berarti nanti panca adu pukul dengan novan ! " sayang , aku gak mau km bertengkar sama novan titik " gak boleh km bantah " ujarku .

" enggak , setidaknya aku ketemu sama dia sayang ngmng kenapa ngelecehin km didepan umum dan kenapa km diperawani sama dia " ujar pacarku. " janji tak adu pukul " panca mengacak acak rambutku dan artinya dia janji padaku .

............

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang