love love love me

21.6K 24 0
                                    

Dan gue lepas badan gue ketika panca asik menghisap dada gue . Agak sedikit kecewa dia . Tp ...
Gue kulum mulutnya sangat ganas , dia balas juga ciumanku dan memberi bekas merah dari leher hingga dekat senjattanya .

Kubuka senjatanya , dan kupegang dan kuremas sedikit sedikit hingga semua pernah gue remas . Senjata panca mengeras dan gue masukkan senjata itu kemulut gue , gue kulum dan sedikit gue sedot sedot , panca mengerah "aaah aargh !!!! Saa ....saayaang " ujar panca mendesah dasyat dan makin kupercepat kulumanku .

Dan otot senjata panca berkeluaran , dan panca berusaha menarikku agar tidak melakukannya lagi . Ditariknya aku dengan kasar . Dan aku tetap meremas seperti mengurut senjata itu .

CCCRRROOOOTTT CCCRRROOOT !!! Cairan putih kental keluar dari senjata panca . Panca pun lemas menarikku tidur didadanya dan memainkan putingku dan meremas remas dada gue . " sayang lo lakuin hal gitu lagi gue marah sama lo ? " ujar panca .

" bukannya km enak sayang , ? " jawabku . " bukan seperti itu caranya menyenangkanku . Aku mencintaimu aku tidak mau sembarangan masuk dalam vaginamu . Aku mencintaimu bukan vaginamu . Plis diam saja saat gue pegang lo ? Ujarnya sambil meremas dada gue sampai gue mendesah "aahhhh "

*******
Sudah pagi dan hari kedua , kurang semalam lagi kita semua mnginap disini . Dan 2 wanita mutah mutah , dari pasangan yogi dan yoga . Yogi yoga mendekati pacarnya dan memijatnya agar enakan . Sengaja mereka semua membawa tespen agar tau dia hamil atau tidak .

Pacar yogi menggunakan terspen ternyata tidak hamil , dia pusing karena semalam meminum cairan yogi . Dan yoga setelah pacarnya di, tes omg dia hamil , bukan raut sedih yang ada dalam pikiran yoga malah bahagia karena punya anak dari pacarnya .

Tetapi pacarnya menangis menyesali perbuatannya . Aku mendekati santi namanya , "santi kenapa , sudah tak apa yoga pasti bertanggung jawab atas perbuatannya ? " ujarku .

" iya aku tau , tapi aku takut dengan orangtua ku takut aku tak direstui olehnya . Kalo lo se apartement dengan panca apa lo gak ngelakuin making love dengannya ? " jawabnya .

" enggak pernah , dia jaga gue karna dia bilang gue adalah belahannya dia gak akan nyakitin gue . Gue percaya same panca memang selama ini dia suka meremas dada gue menciumi gue dan sampai gue memegang senjatanya . Dia tidak bernafsu dengan ku malah gue dipeluk agar tidak melakukannya . "

" ya ampun manis sekali si panca , gak kayak yoga , setiap ketemu ama gue harus making love sama dia sampe dia puan baru gue boleh pulang . Sampe akhirnya gue hamil seperti ini . " ujarnya sedih . Aku hanya senyum menjawab nya karena bingung mau berkata apa lagi gue .

Dan kembali lagi malam yang selalu manis dengan panca . Panca merangkulku dari belakang dan mencium kepalaku . Tangannya masuk kesuiterku dan meremas dadaku dengan lembut . Aku diam saja karena mereka semua pada melakukan hal yang lebih parah dari gue .

Ada yang mengeluarkan kejantanan dan dikulu wanitanya sampai telanjang bualat . Kami berdua tak menghiraukan mereka sambil meremas dadaku . Pancaenyanyikan lagi untukku entah lagi apa itu , dia bercerita sampai panjang . Gue ketiduran dipelukan pacar bawelku dan gue diangkat masuk ke camp .

Sebelum mengangkat dia mencopot braa yang aku kenakan karena kebiasaanku kalo tidur gak memakai braa . Mekipun di apartement pun aku tidur. Tak memakai braa yang dilepas oleh panca saat meremas dadaku . Entah dia sangat suka dada wanita .

Menggendong masuk gue dan menyelimutiku dengan selimt tebalnya agar gue ngga kedinginan .........

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang