kisahku yang tak terlupakan

9.1K 32 1
                                    

Dan ...........
Aaaaargghh , pancaaaa ....
Panca mulai kembali kemulutku menciuminya hingga beradu lagi . Lalu ia mencium keningku . Dan panca mengaitkan bra ku dan menutup kancing bajuku . "Sayang , meskipun nafsuku sudah ada di ujung ubun ubun , aku gak akan membuat mu sakit hati kedua kalinya . Aku sangat mencintaimu . " ujarnya .

Dalam hati gue ,

Ya ampun panca gue sangat sangat mencintai lo sampai lo menahan diri lo buat gue . Gue mencibtai lo panca gue cinta ame lu . " makasi ya sayang lo emang paling ngerti gue . Gue gak salah selama ini naruh hati ke elo . Gaue sayang banget sama lo panca . " Ujarku . Dia hanya melempari senyuman manisnya .

" yuk pulang , rapiin baju lo ? " ujar panca sambil merapikan bajuku dan mengaitkan kancing yang dia buka tadi .
" iya sayang " manjaku ke panca sampai panca gemas dan mengacak ngacak rambutkuu .

**********

"Asslamu'alaikum , tante saya mau bicara sama tante ? Maaf saya lancang ? " ujarku pada mamsky gue . " eh nak panca , gantengnya . Iya nak mau bicara serius apa toh . " katanya mami mertua gue .

Monica mencium maminya dan langsung masuk ke kamar untuk mandi dan belajar denganku , karena besok kita ujian kenaikan kelas 3 SMA omggggg ..

"Tante saya minta maaf , boleh kah saya bertunangan dengan monica ? " ujarku . " oh ituuuuu toh masalahnyaaaaa , saya tanyak km sama anak tandi udah konsekunsi kesepakatan cinta kalian ? Kalo sudah sih tante gak bisa ya batasi cinta kalian , apalagi kalian sekarang sudah menginap se apartement , jadi kapan kalian tunangan .. " ujar maminya monica .

Gua pikir gua ditolak mentah mentah eh malah tanyak secepatnya dan kapan gue tunangan . " tante serius ? Baik tante secepatnya . Mami sama papi saya akan ke sini dan ........? " monica menyerobot " mama serius aku boleh tunangan sama panca ! " . " yes , mami serius .. " . " omg , thank you momskyyyyyy ? " ujarku .

Dan aku langsung berpelukan bahagia dengan panca , tapi tidak serti tadi karena mamsky aku sangat kental tentang hal hal parnonya .

" sayang yuk ke apartement ? Sambil belajar km bawa baju km buat besok ujian ya sayang ? " kata pacar bawelku . " iyaaa sayang siap " ujarku .

********

Ketika di apartement kita gak belajar tp tiduran berdua satu alas dan beradu mesra , untung aku dan panca termasuk siswa tergolong lumayan pandai lah . Hehe ...

Kami beradu ciuman , manja manja an dan akhirnya kami pun tertidur dengan posisi , aku di peluk dari belakang oleh panca ..

*********

Panca mengantarku sekolah dengan kebiasaan mesranya yang mencium keningku dan memelukku , agar aku tak nakal di sekolah dan sebaliknya panca juga . Seusai ujian 1 minggu selesaaai .

Kami pun menghela nafas dan tidur berdua di apartement , selama se apartement panca cuma berani menciumi bibirku dan tidak.beraninya dia seperti kejadian dirumahnya lampau hari ..

Teman wanita yang selalu bilang cinta sama sms panca siang pagi , dan malam Bikin ku kesal dan marah sama panca . Panca pun tau cara mengatasiku . " sayang , jangan marah yaaa sayangku monica . Dia cuma gemar sama aku . Aku juga gak pernah bales sms nya dan kalo km mau bawa hp aku juga gk papa sayang biar aku bawa hp km . Biar km sama aku gak salah paham , hari ini sudah dekat pertunangan kita sayang jangan marah yaa " ujar panca dengan memelukku dari belakang .

Serasa nyaman dan bahagia punya calon suami sepertinya . " iya sayang , bawa hp ku ya .jangan nakal diluar sana . Aku sayang km sayang . " kataku

" aku juga sayang km , iya sayang ." Kata panca .

........


Vote + comment ya biar makin romantis

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang