liburan

24.1K 18 4
                                    

Gimana gak sweet coba , dia memperlakukan ku seperti ratu .diiiaaaar !! Panca menghentikan lamunanku .
"Sayang istirahat biar nanti gak capek pas di pantai " sambil menurunkan kursi gue agar nyaman buat tidur .

" iya sayang , kiss nya mana ? Biar nyenyak tidurnya . " manjaku ke panca . Panca menyium tangan ku karena dia fokus menyetir . Sepanjang perjalanan dia menggenggam tangan ku seaakan gak mau ngelepas . Padahal dia kesusahan mengigi mobil . Tp dia tetap menggenggam dan gak melepasnya .

Dalam hati kecil panca ,

Sampai kapanpun monica gue tetep merlakuin lo kayak gini ,karna gue gak mau kehilangan lo . Bahkan lo pergi dari mata gue untuk menuntit ilmu gue gak sanggup rasanya gue pengen ikut lo dimane lo berade .

*********

Sampai sudah di pantai XXX pantai yang bebas lo ngapain aja hahaha . Memang mereka cari yang bebas agar bisa seks di luar atau di pasir pasir . Hah ? Pikiran gue dan panca bukan itu lah .

Selalu pacar gue sweet apalagi dipantai baru dateng udah bikinin tenta buat gue , sengaja mereka membikin tenta sepasang sepasang agar bisa ngapa ngapain sama pacarnya . " sayang aku bantuin ya buat tendanya ?/biar km gak susah . " ujarku

" enggak ah gue bisa kali " ujarnya gak mau gue bantuin ." Yaudeeee " ujarku mendekatinya jam mencium mulutnya .

" beraninya kau menyiumku " ujarnya sambil berlari larian di pantai . Dan haaaap !! Kenaa gue sama panca memeluk gue danmenyium kepala gue " gue gak mau lo hilang dari hadapan gue " ujarnya . Gue cuma senyum menandakan gue juga .

*********
Sudah jadi semua tuh punya mereka camp nya dan due jalan sama panca liat camp mereka . Omg !!! Banyak kondom untuk seks dan banyak bantal agar empuk mungkin .

Gue nyalain api unggun sama temen panca dan bukan gue si tapi cowok cowok ini nih yang bikin . Gue lupa gak pakai jaket , " sayang , km gak pake jaket sih dingin lo sayang ? " ujar panca sambil menyopot jaketnya dan dikenakannya kepadaku .

Panca duduk dibelakangku dan memelukku dari belakang . Dengan mendengar cerita mereka . Tangan lelaki mereka tidak diam . Bahkan ada yang masuk ke celana dalam wanitanya pacarnya sendiri .

Omg , ngeri denger desahan mereka dan sampe masuk ke camp untun melakukannya mungkin . Tangan panca hanya memelukku dari belakang ketika mereka semua masuk camp malam itu .

Panca membalikkan badan ke pantai dan bermanja di bbelakang ku memelukku dengan erat . " sayang , kapan lagi kita kayak gini ? Ujar panca dan kubalas dengan senyuman bahagia ku .

Panca sepertinya kedinginan saatt memelukku kupegang tangannya dingin sekali . Gue toleh dia udah tidur . Gue bangunin dia buat masuk ke camp . Kami masuk melewati camp mereka yang hanya terlihat bayangan senjata yang dikulum mulut wanita . Gue jijik baget liat mereka . Meskipun gue dengan panca setelah menikah akan begitu .

*********

Masuk ke camp panca menutup dan mengunci camp kita yang cukup luas . Wooooo , panca mungkin sangat ingin menjamahku . Tangannya sudah memasuku dadaku . Dibukanya switter yang tadi suruh gue pakai sama panca .

Dengan sangat cepat panca langsung memegang dadaku dan meremasnya . Dengan tangan satu ia membuka baju ketatku itu dan terbuka aku telanjang masih memakai bra pink ku , mencium dan mengulum mulutku hingga aku tak bisa nafas karna keganasanya ingin menjamahku .

Dia mengangkat dan memangku ku duduk di atasnya , membuka kail braa ku . Mengambil selimut dan menaruhnya di alasnya agar aku tidak kotor mungkin maksutnya makanya dia bawa selimu t due tebal tebal sekali. Aku ditaruhnya dengan lembut di alas pasir diatanya selimut didalam camp . Sengaja dia mengambil camp yang tebal yang tidak terlihat dari luar .

Dia menidurkanku dan menyiumi leherku hingga meninggalkan bekas merah merah , aku mendesah keenakan dengan perlakuan panca ke gue . Tangan panca meeremas dada gue yang kanan dan kirinya dihisap hisap sampai berbunyi decitan yang membuat ku mendesaaah .

"Aaaaaarggggh aaah sayang aaaah , ohhh aaargh .. " ujarku
Sungguh panca tidak membuka resletingku sama sekali . Kadang dia memegang vagina gue walau cuma pegang . Tp sekarang gak sama sekalo hanya meremas dan memilin putingku .

Kubuka kancing panca , aku ingin sekali membahagiakannya . Kulepas kan celana shirt pendek nya terlihat celana dalam panca . Dan .................

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang