love , love , love

8.8K 22 0
                                    

Dan.aku tekejut , ternyataaaa cowok tersebut memegang dada monica hingga monica mendesah dan menangis . Karna ketakutan .

" he !! Lo tuka pijit kirang ajar !" Akhirnya aku pun memukuli tukang pijit tersebut . Dan gue tendang agar dia kapok , sampek berdarah pun aku tak ngurus karena monica ku lebih penting , pantas saja monica pijat disuruh telanjang bulat .

Gue ambil baju dan semuanya baru dari lemari aku pakaika celana dalamnya , bra nya dan baju hangatnya dan aku menyelimutinya .

Aku pijati kepalanya agak tidak pusing , dan menangis ketakutan karena kejadian cerobohku tadi . Dan aku peluk sambil dia tidur didadaku .

********

Hari ini pertunangan kita diselenggarakan diapartement kita , mami papi kita semua datang karna kami.anak tunggal jadi kami hanya disaksikan orang tua kami .

Aku pun sangat lega , setelah tidur dengan panca badan jadi enak an . Karena semalaman panca memijatiku hingga sekarang matanya memerah karena tidak tidur .

" sayang , km gak tidur ya ? Mata km merah ? " Aku menarik wajahnya dan aku pikit kepalanya agar dia sedikit tenang dan tidak kecapek an .

Akhirnya orang tua km memanggil kami untum bertungkar cincin . Aku pun sangat bahagia karena mempunyai suami sepertinya dan sebaliknya panca juga mengatakannya .

Ketika sudah terpasang , mereka bertepuk tangan . Dan aku mencium pipi panca dan panca membalas keningku diciumnya .

Acara usah kami sudah bertunangan dan mami papi kami sudah pulang . Tinggal kami berdua di apartement beradi cunta saling memanjakan dan bemesraan .

*********

Setan apa yang datang panca melihat mataku dan mengulum bibirku dengan lembut , dan aku membalasnya dengan ciuman alaku menggigit bibir panca kecil dan panca mendesah .
" aaaaah "
" sayang sakit ? " dengan wajah masamnya yang ganteng sekali . Aku coba meraih bibirnya lagi .

Dia mengikutinya dan tangan panca mulai menggerayai dadaku dan dibukanya kancing bajuku satu persatu .

Dan dilepaskannya bajuku aku hanya mengenakan bra dan celana dalam karna tadi aku memakai dress . Aku mulai membuka kemeja panca dengan sangat cepat . Mungkin aku tak tahan karena panca meremas dadaku dengan sangat bergairah .

Panca menurunkan ciumannya ke putingku dan menghisapnya . Tak ada satu pun kata yang keluar dari mulut panca , dan akhirnya aku " aaaaaarrrgghh " aku mendesah keenakan karena panca menghisap putingku dengan sangat kuat dan membuatku kelinjatan .

Lalu aku membuka celana jins yang dikenakan panca , seketika panca telanjang menggunakan celana dalam saja . Dan aku menggunakan celana dalam .
Karena bra sudah dilepas oleh panca , dipilinnya putingku hinggaku mendesah kesakitan " aaaaaargh aaaaahhh ..... panca sakit sayang . " sungguh panca tak berkata apapun .

Lalu panca melihat mataku , dan menuntun tanganku ke senjatanya dan aku mengeluarkannya lalu meremas remasnya maju dan mundur seperti ku mengocok milk shake .

Panca mendesah sangat kuat " aaaaaarggghhh sayang aaaaahhh aahh sayang " aku ditariknya kepelukannya karena mungkin panca takut dia menyakitinya untuk kedua kalinya . Dan panca memgang senjatanya sendiri dam mengeluarkannya di kamar mandi . Dan aku tak tau apa yang dia lakukan .

Dia kembali dan berkata "sayang maafin panca sudah kelewatan hingga km telanjang seperti ini ! " ujarnya . Aku hanya berkata " makasih ya sayang hero ku udah nyelametin aku dari nafsu liarmu dan tukang pijat nya " aku mencium mulutnya dengan hangat .

...............

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang