LOVE AND HURT

7.5K 17 0
                                    

Aku disuruh panca menunggu nya di mobil sportnya karena takuttrauma terjadi apa apa dengan ku . Aku menurutinya dan diam dimobil .

Setelah mereka berbincang bincang dengan sangat marah tp tidak memukul lu panca pegi ke mobil dan mengegas cepat ke apartement . Setelah itu dia tak berbicara apa pun , aku pun takutmemukuli bertanya karena aku pun salah . Dan ketika aku melepas seragam sekolah ku mengenakan bra dan celana dalam , panca memelukku dari belakang dan menangis sangat keras .

Aku diam kara aku tau hatinya terpukul , setelah selesai menangis dia bertanya "sayang , kenapa dulu lo suka kekamar novan ? " gue bingung jawab apa " dulu aku nakal banget yang sama novan aku diajak yang gak bener aku pengen tau dan aku ikuti semua . Maafin aku sayang " aku meneteskan air mataku . Dan jatuh ditangan panca .

Panca masih memelukku dan dia tidak mau melepasnya . "Sayang , aku gak pernah ngurus apa yang mereka katakan sama km , masalalu mu pun aku tak pernah gue gubris . Plis gue terpukul ngedengernya tolong tenangin aku sayang " kata panca .

Gue berusaha mengelus kepalanya agar dia tenang dan tertidur sejanak , aku pun ikut tertidur . Panca bangun karna gerah dia memakai seragam . Bangun melepas seragam dan memakai celana dalam saja . Kembali tidur memelukku dari belakang

Dan mencoba membuka kaitan braku untuk menghisapnya . Karena posisiku berhadapan dengannya . Lalu aku bantu membukanya dia mengisap dan meramas dadaku hingga ku mengerang dan medesah . Setelah itu dia tertidur dengan ngengemut putingku .

Aku mencoba menarik puting dari mulutnya dan dia tertidur lelap di depanku . Aku pun juga tertidur kembali tanpa mengenakan braa .

************

Dia bangun mengagetkanku karena meremas dadaku . Aku bangun dan dia mencium keningku . Kami pun mandi bersama sekamar mandi dan saling memandikan satu sama lain tidak untuk daerah kelamin .

Setelah itu kami berdua melihat raport dan yiiiipi kami naik kelas denga nilai baik . Aku dan panca berciuman kebahagiaan sekali . Panca dan aku sekarang kelas 3 SMA tidak menyangka kamu sudah 1 tahun tinggak satu apartement . Dan kami pun berumur 18 tahun kami ingin sekali ke diskotik .

********

Ketika umur kami cukup aku dan panca pergi kediskotolik untuk hura hura uang dan mencoba coba minuman alkohol dan rokok , jujur panca memang merokok tp aku tidak panca pemabuk dan aku tidak .
Aku dan panca datang let's party . Panca memesan minuman dan membeli rokok .

Aku hanya diam , dan berjpget joget di panggung irama bersama panca yang melindungiku . Pesanan datang dan panca merokok sambil berjoget memelukku . Ketika itu aku menarik rokok panca dan mencobanya . Panca melepaskan pelukan dan mengambil paksa rokok dan meremasnya hingga tangannya luka .

Panca meminum alkhol , memang panca kuat meminum berapa botol tidak mabuk dan gue nyoba 2 gelas mabuk berat dan.gue di gendong panca ke kamar yang biasa digunakan mesum para om om dan tente tante . Gue mengunci pintu dan omg gue pusing denger monica ngomel ngomel akibat alkohol .

Gue tidur disampingnya dan gue kulum bibirnya akhirnya diam dan tertidur.

..........

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang