memulai sekolah kelas 3 SMA

34K 22 0
                                    

"Sayang , sekolah jangan lirik lirik cewek lain ya ? Aku mencintaimu " kataku . " iya sayang , gak bakalan gue berpaling dari lo , gue sayangnya cuma ke elo bukan keribuan cewek yang ada di sekolah . Aku sayang sama loo monica sayang ? " panca mendekatkan bibirnya kemulutku , dan mengulumnya selama 5 menit dimobil untungnya kaca mobil panca dop jadi gak keliatan dari depan .

*******

Berjalannya waktu gue hanya bersekolah tanpa libur hingga gue menjelang lulusan ujian nasional . Dan saat gue diapartement tidak lupa gue dan panca mengunjungi kedua orang tua kita .

Panca orang yang sangat menyayangi orang tuanya . Sejujurnya gue masih banyak pertanyaan sama panca tentang dia dan mantannya . Mungkin gue dia udah tau rahasia gue yang gue simpen selama ini .

"Sayang , km bacaran ngapain aja ? ", Buka omonganku mengernyitkan dagu dan dahi . " maksut kamu apa sayang ? " kembali bertanya denganku .

" rahasiaku yang sangat besar yang gue tutupin km tau dan gue gak tau apa rahasia lo ? " ujarku menjawab panca . " rahasia gue sampe sekarang cuma pengen banget cepet nikahin lo dan punya anak yang banyak . Hahaha . Enggak sayang , gue gak punya rahasia . Meskipun gue pacaran sama banyak cewek mantan gue kececeran tp gue gak pernah ngelakuin hal seperti yang gue lakuin ke lo ? Gue berani bersumpa sayang " ujarnya .

" gue percaya same lo sayang , plis jangan lo kecewain gue yang kedua kalinya . " ujarku ." Siapa yang ngecewain lo siapa ? Gue mencintai lo gak mungkin gue nyakiti lo , gue berhenti mainin cewek ya gara gara lo gue sayang banget sama lo . " ujar panca .

Panca memang paling bisa buat ku tenang . Selama gue pacaran dan menjadi tunangannya gue gak pernah ngerasain di sakitin olehnya . Meskipun kesakitan gue saat dia menggigit kecil putingku hehe .

Sungguh sungguh gue mencintaai panca yanuar tuhan .

******
Diapartement gue dan panca yang gak pernah ada tamu dan .....
Ting tong ting tong ..
Aku dan panca langsung bangung mengenakan baju . Cepat cepat .

Omg , membukakan pintu ternyata teman teman panca mengajak panca berlibur dipantai . Memang teman teman kami tau kalo kami sudah se apartement atau pun sudah bertunangan .

" bro ke pantai yuk ?/sekalian lo kan gak pernah nyenengin monica cantik lo ini . Lo ajak dia kesana juga ? Gmne ?" Ujar yogi .

"Sayang gmna km mau kepantai ? " memegang tanganku dan meyakinkan ku bahwa gue harus mau.

" iya sayang gue mau kok " ujarku. Panca langsung menyerobot mulutku mengulumku selama 2 menit .

Memang temen gue udah tau semua kelakuan gue diapartement atau saat ngopi bersama mereka pasti gue ngelakuin apa mereka tau . Dan mereka gak akan berfikiran aneh tentang gue yang seaap dengan panca .

Karena mereka tau panca , mungkin menurut mereka panca ketika dulu melihat blue film hanya dia yang mengatakan ingin punya cewek dan meremas dadanya . Keturutan dia punya gue dan meremas dada gue .

Temennya pun tau kadang dia ngopi menyelipkan badannya di belakangku dan memasukkan tangannya ke dad untun meremas dadaku . Dan sudah bisa mereka lihat atau pun temanku .mereka tau kami akan menikah jadi mereka biasa aja .

" gitu dong sayang *eh maksut gue monnica cantik kan udah cape ujian nasional tuh . Sekarang kita bermalam menginap di pantai selama 3 hari . " ujar yoga . Ya memang yogi dan yoga adek kakk yang akrab .

********
Kami berangkat dengan jumlah 20 cowok dan membawa pasangan masing masing hingga mobil 4 gak cukup dan gue + pasangan gue panca kesingkir dan membawa mobil sendiri .

Kami dimobil sangat manis , panca manja memintaku dengan manja untuk menyuapinya keripik kentang camilan sambil ia menyetir . Panca menggenggam erat tanganku dan menciumnya sambil fokus menyetir .

Omg , sumpah hati gue leleh kalo panca se sweet ini . Memang terkenal panca kalo berpacaran sangat so sweet si .

.................

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang