love love love

10K 20 0
                                    

Panca adalah orang yang paling tau bagaimana memanjakanku diapartement , dia memintaku untuk membuatkannya susu kesukaannya . Aku malas sekali kalo udah di kamar . Dan kami membuat suatu games kecil keciln kalah membuatkan susu dan menang mendapatkan ciuman + pijatan yang sangat nyaman .

Kita bermain hompimpa alaihum gabreng ning ijah pake baju rombeng .......

"Yeeee , gue lagi lagi monica pemenangnya ? " diiringi gelak tawa dan akhirnya panca turun dari kamar tidur . Sebelumnya sih kening dicium dulu .

"Sayang susunya usah datang ini ? Minum dulu gih biar gak dingin trus tidur lagi ya sayang ? " ujar pacar romantis gue .
" iya ini bangun sayang " ujarku dan meminum susu hangat di buatkan calon suami bawelku .

Tiba tiba badanku panas dan aku mual mual , kepala ku pusing sekali . Aku tidur kebiasaan sama panca cuma pakai bra dan celana dalam begitupun panca memakai celana dalam saja .

Panca bingung badan ku di peluk , karna badanku sedikit dingin menggigil . Panca mengambilkanku baju dan celana longgar . Dia memasangkannya ditubuhku karna aku tidak kuat apa apa . Badanku sangatlah lemas dan tak.kuat apa apa , aku di bopoh panca ke mobil sportnya .

Dia tampak khawatir , wajahnya yang sangat kacau . Dan aku tidak bisa berkata apa apa hanya bisa melihat dan akhitnya aku pingsan .

*********

Setelah dirumah sakit , dokter dan suster menanganiku. Terlihat samar samar pancaku sedang menangis . Dan mamsky dan papsky ku mencoba untuk menenangkannya .

Mami papinya panca juga terlihat disana sedang melihatku di priksa dokter . Gue akhirnya gak sadar sama sekali . Da bangun bangun sudah banyak yg mengelilingiku keluarga panca dan mom dan papi ku .

" sayang , udah bangun ? Km gak tau aku khawatir dengan keadaanmu sayang ? Gimana rasa sakit yang km rasakan yg mana sayangku . Biar dokter tangani " aku hanya bisa tersenyum dan meneteskan air mata , dan memendam rasa ingin mengatakan aku mencintaimu panca .

Panca menggenggam erat tanganku dan mencium keningku . Lalu ia dipanggil dokter .

" sebenarnya sakit apa calon istri ku dokter ? . "
" sabar bapak panca , dia hanya kecapek an fikirannya terbagi . " Kenapa dia bisa panas , mual , kedinginan dan pingsan ? "
" mungkin , istri anda belum makan pak seharian , ? " omg , memang monica gue belum makan !!!! Gue masuk ke kamar monica .

Monica menatapku , " sayang aku sakit apa ? " " km tak apa sayang cuma aku kecwa karna melupakan untuk makan ? " terlihat mata panca yang indah meneteskan air mata .

" hey , jangan nangis dpng sayang ? Nggak papa sayang sekarang aku makan ya sayabg biar bisa balik ke apartement lagi , lagian besok juga tunangan kita harus kuat aku sayang " ujarku

" iya sayang " ujar panca . Dan mami papi kita pulang semua .

**********

Kami ke apartement aku menggendong monicaku ke kamar . Dan menyuapinya bubur yang tadi kubeli di mc donald . Terlihat monica sedikit tidak pucat , tp khawatirku sangatlah berlebih kepadanya .

Hingga ku panggilkan tukang pijat cowok kerumah gue. Karna dia langganan gue , jadi gue percaya sama dia . Monica diurut dan aku terkejut ...........

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang