panca dan gue lulus SMA ?

13.8K 71 25
                                    

Gue naik ke atas bawain panca bubur ayam dan segelas susu . Gue pegang kepala panca ya tuhan panca panas banget . Jujur gue gak pernah liat ppanca sakit . Sedih banget gue .

Panca tiba tiba bangun . " sayang , aku gak mau disini ayo pulang ? " ujarnya . " kamu masih sakit gini masak mau pulang ? " jawabku .

" aku kali dirumah mau makan disini enggak mau yang ? " ujar panca .

" aduh manjanya km sayang ? Iya iya ayo keapartement " . Jawabku

*******

Mengemasi barang barang dan pulang berpamitan mom and dad . Dimarah in si sama mereka sebenernya gue gak mau pulang , tp gue udah anggep panca kayak suami gue jadi gue nurut apa yg dia katain ke gue .

Panca menyetir mobis biasa kecepatan 80km/jam sekarang berganti 45 km/jam . Sebenarnya kasian dia tp gue gak bisa nyetir mobil .

*******

Diapartement biasanya panca buat gue so sweetan tp tidak sekarang dia langsung ke tempat ridur dan menarik selimutnya . Gue langsung nyamperin dia dan mencari obat penurun panas . Sebwlumnya bubur yang dirumah gue tadi gue bungkus gue suapin dia sekarang .

Tak ada sepatah kata dari mulutnya karena dia sibuk mengunyah makanan . Makan sudah habis gue suruh dia minum obat panas . Gue lepas semua hingga memakai celana dalam saja . Badan panca emang sispak si malah banget dia kan selalu aktif kegym gue selalu menemaninya. Gue pijit dia sampai dia tertidur .

Pagi hari kedua dia sakit , dia sudah bisa romantis lagi ke gue . Udah nyium kening gue dan gue tanyak udah enakan . Dia senyum .

Tlliiiililiiit tlliiiilliiilit tlliiiilliiilit
Hp panca bunyi . Gue cemburu banget sumpaaaah . " iya halo " panca menjawab . " hee broo ada kopetesi race car tuh , lo gak ikut apa ? Lombanya taruhannya uang 50 jt bro . Mayan " ujar boni .

" iya gue ikut , gue bawa istri gue takut ilang gue kalo dia diem dirumah " ujar panca . " oke kalo gitu gue daftari lo panca . " ujar boni langsung menutup teleponnya .

"Sayangku , ada race car aku ikut ? Km aku ajak sayang . Biar kamu gak bosen " ujar panca .

" awas loh sayang , kalo lo sampek kecelakaan gue bakalan kejalan itu bunuh diri . " jawabku . " iya sayang . Temenin ya . " jawabnya . " iya sayang bawelku " jawabku .

********

Gue berangkat sama panca ke tempat race . Hati gue dag dig dug sumpah gue bingung banget takut calon suami gue kenapa kenapa .

............

Vote and comment ya , biar makin seruu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang