memberanikan diri untuk mengenal lelaki ?

7.3K 52 1
                                    

Jujur aku belum bisa move on dari novan karena hatiku yang sangat sakit jadi bisa move on darinya ..

"Monica ? " sapa dewi , dia temanku sebangku .
"Iya dewiiii " ujarku
" lama kali kau menjomblo , aku kenalkan kau dengan lelaki ya ? Ujar dewi

" iya deh kenalin biar gak parno gue lama nge jomblo dew ? " kataku sambil gelak tawa .

" gue kenalin sama cowok namanya panca ye , dia udah lama pengen kenal sama lo mon ? Gmnaa ? " ujar dewi

"Ya kali dew , kasih nomor gue biar gue lebih deket ame tu cowok ? " kataku sambil gelak tawa terbahak bahak .

********
Teng teng teng ....
Bel pulang sekolah , aku beranjak pergi dari kelas dan pulang kerumah ku tercintaaa . Kangen sekali dengan kamarku yang bikin aku tenang sekali .

"Hai monica regita ini aku panca yanuar . " sms panca
Sungguh setelah 1 tahun aku memilih sendiri sekarang aku beranikan untukendekati lelaki . " hai panca , lo temennya dewi ya ? " ujarku

" iya , yuk ketemu gue biar lo tau gue dan gue lebih ngenal lo monica ? " ujar panca . Sebenernya gue takut ketemu cowok karena trauma gue dan " oke rumah gue jln maraw merah gg 2 panca . "

" oke mon , gue cap cus kesana sekarang " katanya . " oke panca ati ati dijalan yee .. bye " kata gue .

*****

Setelah 10 menit , bel clakson mobil putih berbunyi sebanyak 3 kali
Tiiiiin tiiiiin tiiiin. ...
Gue langsung keluar dan ada satu laiki laki yang sangat amat tampan berdiri diluar pagar , " hai monica gue panca ? " omg dia tampan sekali ." Gue monica , panca ? "

" haha gue tau lo lah ? "

Dan seketika omongan gue jadi panjang lebarengenal satu sama lain , membuat gue kaget ketika panca bilang hal yang mengagetkan .

" gue tau lo monica , gue tau masalalu lo gue akan bisa sayang sama lo , gue tau dari lekuk tubuh lo , semua mata dan dagu lo ? Semua sudah menjawaban kali lo gak perawan . "

" apaan lo , gue masih perawan kali kenapa lo ngmng gitu gak sopan tau panca , gue aja gak ngenal begituan " dalam batin ku kok bisa dia tau tentang ku !! Rasanya mau menangis sekali kali mengingatnya .

"Jangan lo ngelak dari gue mon , gue sayang ame lu udah lama banget mon , gue gak mau lo kenapa napa mon . Gue pengen jagain semua yang adasangat di elo mon , plis mon beri gue kesempatan nyayangin lo . "

"Lo ngomong apa sih pan , udah lah udah malem ? Lo pulang gih . " ujarku .

Dengan rasa kecewa panca masuk kemobil sportnya dengan wajah masam dan berkata " daa monica sayang pikir matang matang gue janji sama semua yg gue omongin tadi " dengan melempar senyuman .

******
Dikamar , memikirkan mengapa panca berkata seperti itu mengapa dia tau tentang ku apakah dia benar mencintai ku ? Omg , ini cobaan berat apa lagi yg nimpa aku kali ini ...

Pembaca capek nih , sampek sini aja ya .. nanti lagi vote and comment ..

pacar romantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang