Kring...kring...
Bel tanda masuk pun berbunyi, semua siswa menuju kelasnya masing-masing. Berbeda dengan kedua sejoli ini yang tetap stay di kantin.
Ya mereka berdua adalah Ucup dan Qira. Sebenarnya Qira ingin masuk dan mengikuti pelajaran, tetapi karena Ucup terus menangis dan manja kepadanya untuk tetap stay di kantin, jadi disinilah mereka sekarang. Kantin yang sepi dan tenang Ucup tertidur dengan kepala yang disandarkan di pundak Qira.
"Ira elusin rambut Ucup ya", pinta Ucup kepada Qira. "Iya Ucup tapi jangan disini kita ke rooftop aja ya. kalau disini kita bisa dihukum karena bolos pelajaran. Ucup ga maukan kalau dihukum"?. Jelas Qira dengan sabar menghadapi tingkah Ucup.
"Iya Ira Ucup ga mau dihukum. Yaudah Ayuk kita ke rooftop", girangnya karena bisa berduaan bersama Qira. Setelah menjelaskan kepada Ucup mereka berdua pun pergi ke rooftop.
Sesampainya di rooftop Qira dan Ucup langsung duduk di salah satu sofa usang yang biasa digunakan badboy SMA Merpati untuk tidur. "Ira Ucup kenapa ya ga mau jauh dari Ira? Jantung Ucup suka ky maraton kalau Deket Ira"? Tanya ucup. "Bwahaha itu berarti Ucup cinta sama Ira" balas qira.
"Yaudah Ira pacaran aja ya sama Ucup. Astaghfirullah Ucup gini ya, Ira bukannya ga mau pacaran sama Ucup. Tapi, Ucup tau sendiri kan kalau anak anak Scorpio ga suka sama Ira. Ira cuma ga mau Ucup dibenci sama anak anak Scorpio.
Huwaaa Ira ga mau pacaran sama Ucup ya hiks. Eh..eh yaudah Ira mau jadi pacarnya Ucup, sekarang jangan nangis lagi okey. Iya Ira sayang Ucup ga nangis lagi kok. Ucup Seneng banget bisa pacaran sama Ira.
Ira Ucup mau tidur Ira elusin kepala Ucup ya" kata Ucup dengan puppy eyes andalannya. "Iya Ucup sini kepalanya di paha Ira aja biar Ira gampang elusin kepala Ucup". Setelah 15 menit Qira dan Ucup pun mulai tertidur dengan posisi tangan Qira yang masih mengelus puncak kepala Ucup.
Sedangkan di kelas 12 IPA 2 Kevin yang dilanda kebosanan mengikuti pelajaran akhirnya meminta izin untuk ke toilet. Tetapi bukan menuju toilet Kevin malah pergi ke arah rooftop. Sesampainya di rooftop, Kevin disuguhkan dengan pemandangan yang membuat hatinya sakit.
"Anjing Lo berdua" batin Kevin.
"Arggh kenapa gue cemburu sama nih bocah sih", lanjutnya.
Karena cemburu Kevin pun menarik paksa tangan Qira hingga Ucup terbangun dari tidurnya.
"Eh anj*ng ngapain Lo narik narik tangan gue bang*at. Kevin lepasin tangan Ira ya. Kenapa? Ngapain Lo berdua disini hah? Kenapa? Ya suka suka gue sama cowok gue dong emang masalah buat Lo hah"? Bentak Qira. Cowok Lo? Jadi Lo pacaran sama Ucup? Kalau iya emangnya kenapa? Ga suka? Bukannya dulu Lo jijik ya sama gue? Gue cuma dianggap jalang sama Lo. Udah Ira sayang jangan marah marah ya. Iya Ucup sayang Ira ga marah marah kok. Arggh sialan Lo berdua" kata Kevin sambil berlalu pergi meninggalkan Ucup dan qira
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ella
FantasyQuella putri Maharani gadis cantik, tomboy dan merupakan ketua geng motor terkenal yang paling di takuti di kotanya. Apakah yang akan terjadi jika gadis cantik ini mengalami perpindahan jiwa ke tubuh seorang gadis imut, yang ditutupi dengan make up...