syela berulah

177 12 4
                                    

Holla epribadeh hehe Lala back nih.
Kangen Lala ga? Enggk ya? Yaudah deh gajadi kangen klen.

Lala mau minta dukungan kalian biar Lala makin semangat nulisnya hihi. Lopyu sekebon buat kalian mwahh peluk virtual aja ya 👻

    -----------------------><-----------------------------

Langkah kaki Qira menggema di setiap sudut koridor kelas IPA.

Dengan dagu yang sedikit diangkat menambah kesan cantik terhadapnya. Baru beberapa langkah Qira tiba-tiba terhuyung ke belakang akibat ditabrak oleh seorang.

Brak

"Lo kalau jalan pakai mata"ucap Qira tanpa ada emosi di dalamnya.

"Hiks maaf Qira hiks a-aku ga sengaja nabrak kamu hiks maafin aku hiks"ucap syela. Ya syela emangnya siapa lagi yang suka drama.

"Heh gue yang jatuh lo yang nangis. Mau drama hah? Hadeh drama Lo murahan tau ga" ucap Qira sambil menekan kata murahan.

"Qira apa yang kamu lakukan hah? Gue kira Lo udah berubah tapi ternyata sama aja. Lo apain syela bangsat"ucap Kevin yang baru tiba bersama kawan-kawannya.

"Eh kita baru aja sampai ya dan kita gatau yang sebenarnya terjadi ky gimana harusnya kita nanya dulu kronologis kejadiannya ky gimana jangan cuma narik kesimpulan sendiri dong" kata Ucup dengan emosi yang menggebu-gebu. Ia heran kenapa bisa memiliki sahabat goblok seperti mereka.

"Udah deh cup jangan mentang-mentang Lo pacaran sama nih jalang, Lo jadi belain dia ky gini"ucap Bryan.

"Loh Qira yang disalahin kan dari tadi Qira yang ditabrak si syela."

"Iya si syela juga ngapain diam aja bukannya cerita yang sebenarnya malah nangis"

"Caper"

Setelah mendengar bisikan para siswa siswi yang kebetulan melihat kejadian sebenarnya Kevin dkk(-ucup) meninggalkan syela karena malu.

"Upss ketahuan deh hanya drama"ucap Qira sambil berbisik ke telinga syela.

Setelah mengatakan demikian Qira dan Ucup segera meninggalkan syela yang mematung.

______________________________________

Bel istirahat telah berbunyi saat ini Qira dan Ucup sedang mencari tempat yang kosong untuk makan.
Mereka berdua makan dengan khidmat sambil bercanda ria.

Saat sedang asyik bercanda dengan Qira yang sesekali menyuapi makanan kepada Ucup, tiba-tiba Qira dikagetkan dengan kuah bakso panas yang tersiram ke tangannya.

"Awsh" ringis Qira saat merasakan perih di tangannya.

"Sialan Lo jalang awas aja Lo kalau Qira kenapa Napa, mati Lo di tangan gue" ucap Ucup sambil menarik tangan Qira menuju UKS.

Sedangkan Kevin dkk yang melihat itu, hanya menatap syela dengan pandangan yang sulit untuk diartikan.

Transmigrasi EllaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang