Ucup Marah

201 12 0
                                    

"Ell gue anterin Lo ya"pinta Barra.
"Eh gak usah Barra gue gak mau ngerepotin Lo" jawab Qira.
"Oh iya Ell Lo sekarang sekolah di mana?".
"Gue sekolah di SMA Merpati".
"Oke besok kita semua anggota inti serigala pindah ke SMA Merpati" tegas Barra.
"Eh ngapain jadi pada pindah sih?"tanya Qira yang mulai kelimpungan.
" Ga ada penolakan Qira."

Setelah acara perdebatan tersebut Qira langsung pulang menuju ke rumahnya. Tetapi, di tengah perjalanan Qira menerima kabar dari bunda Ucup bahwa Ucup sedang mengamuk di dalam kamarnya.
Setibanya di rumah Ucup Qira langsung berlari menuju kamar sang kekasih.
Orang pacaran mah beda ygy Sampai camer aja dilupain mantu laknat emang.
Ucup yang melihat Qira di depan pintu kamarnya langsung menarik Qira, serta memberikan siraman rohani kepada Qira.
Anzai siraman rohani ga tuh???.
Qira yang mengerti arah kemarahan Ucup pun hanya diam melihat tingkah kekasihnya itu.
Dengan wajah memelas Ucup berkata kepada Qira, "Ira Ucup mau tium👉👈
Mendengar permintaan Ucup membuat Qira melotot kaget, tetapi sesaat kemudian Qira mengangguk. Percuma saja menolak permintaan ucup jika akhirnya dia kembali menangis pikirnya.
Melihat reaksi Qira Ucup langsung melahap bibir ranum Qira serta memainkan lidahnya di dalam rongga mulut Qira.
"Gila si Ucup gue kira beneran polos anjir tapi ternyata mesumnya ga ketulung" batin Qira meratapi nasibnya.
Qira yang mulai kehabisan nafas pun memukul dada bidang Ucup. Seakan paham Ucup melepaskan tautan bibirnya dengan Qira. "Emm Ira Ucup mau nenen" kata Ucup dengan mata berkaca-kaca.
Qira menghela nafas panjang tetapi tak ayal ia menuruti kemauan Ucup.
Dengan senang hati Ucup mulai menyusu pada Qira sambil memainkan benda kembar yang nganggur. Setelah beberapa saat Qira mendengar dengkuran halus dari bayi besarnya itu. Qira tersenyum manis mengingat betapa manjanya Ucup saat bersama dirinya.
"Jangan tinggalin Ira ya. Ira sayang Ucup. Tetap seperti ini dan jangan pernah berubah saat kamu tau yang sebenarnya," batin Qira.

Transmigrasi EllaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang