transmigrasi

577 36 0
                                    

Alam bawah sadar.
Ella nampak menikmati pemandangan indah yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Wah ternyata surga emang keren banget ya. Ga nyangka pemandangannya seindah ini.

Taman yang dilihat Ella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taman yang dilihat Ella.

Saat sedang asik menikmati pemandangan Ella dikejutkan dengan kedatangan seorang gadis imut yang berjalan kearahnya. "Hai Ella", sapa gadis itu. "Eh hai! Kok kamu tau nama aku sih? Emangnya kamu kenal sama aku?" Tanya Ella. "Aku udah kenal kamu makanya kamu ada di sini. Aku cuma mau minta bantuan sama kamu. Kenalin nama aku Qira. Kamu mau kan hidup lagi"? Katanya. "Hai Qira! Aku mau kok hidup lagi tapi gimana caranya"? "Kamu tinggal ikuti saja cahaya itu nanti kamu bakalan hidup lagi tapi di tubuh aku. Nanti kamu bantuin aku buat bikin mereka sadar kalau mereka selama ini salah menilai aku", kata Qira dengan nada memohon. "Hmm baiklah nanti aku bantuin kamu kok tenang aja". Setelah mengatakan itu sebuah cahaya menarik jiwa Quella.

Eughh...lenguh seorang gadis cantik dan imut yang tidak lain adalah Quella a.k.a Qira. "Eh non udah sadar"? Tanya bi Sumi salah satu art sekaligus orang selalu merawat dan menyayangi Qira. "Maaf bibi siapa ya"? Tanya Quella a.k.a Qira. Okey sekarang Ella kita manggilnya Qira ya biar gampang. Qira sebenarnya mengenal bi Sumi dari ingatan yang telah diberikan oleh Qira asli kepadanya, tetapi ia berpura pura amnesia untuk melancarkan rencananya. Non ga ingat sama bibi hiks kata bi Sumi sambil terisak. Tidak lama kemudian dokter yang memeriksa Qira datang dan kembali mengecek kondisi Qira.

"Maaf Bu sepertinya nona Qira mengalami benturan yang sangat keras sampai mengakibatkan nona Qira mengalami amnesia permanen".
"Hiks non amnesia permanen? Berarti non Qira ga ingat semuanya kan dok"?Tanya bi Sumi.
"Iya bi nona Qira tidak bisa mengingat semuanya, dan karena keadaan nona Qira sudah membaik nona bisa pulang hari ini".
"Beneran dok"? Tanya antusias Qira.
"Iya nona anda bisa pulang hari ini"? Kata dokter kemudian berlalu pergi meninggalkan Qira yang asik dengan dunianya. Setelah kepergian dokter tersebut Qira bertanya kepada bi Sumi. "Bi aku tinggal sendirian ya"? Tanya Qira dengan nada sedih yang dibuat buat. "Enggak kok non. Nona tinggal sama orang tua nona dan ketiga Abangnya nona". Jelas bi Sumi dengan hati hati. "Tapi kenapa mereka ga pernah jengukin aku sih bi"? Tanyanya lagi. "Oh itu hmm mereka lagi sibuk iya lagi sibuk. Abang Abang non lagi pada sekolah jadi ga bisa jengukin non mungkin kalau kita balik pasti mereka lagi nungguin di rumah" kata bi Sumi dengan gelagapan. "Yaudah yuk kita balik bi aku udah sembuh lagian aku juga ga suka rumah sakit. Bau obat obatan bikin aku mual bi" ocehnya dengan nada yang dibuat buat.

30 menit setelah membereskan administrasi, Qira dan bi Sumi pun bergegas menuju parkiran untuk menunggu taksi online pesanan mereka. Setelah menunggu beberapa saat taksi online tersebut pun tiba dan segera melaju menuju mansion kediaman Qira. Saat tiba di mansion milik keluarga Qira asli Ella sempat terpana dengan dekorasi mansion yang sangat indah meskipun mansionnya lebih dari Qira.
Karena keasyikan memperhatikan dekorasi mansion milik keluarga Qira, Ella tidak menyadari bahwa ia sedang di tatap dengan berbagai tatapan dari orang orang yang berada di dalam mansion tersebut.

Maaf ya guys kalau cerita atau penulisan kata katanya ga bagus. Tapi nanti aku bakal berusaha buat nyusun kata kata yang bagus biar gampang dimengerti 🙏.

Ravina Quella:)

Transmigrasi EllaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang