siapa mereka

147 3 1
                                    

Holla epribadeh hehe. Maap ya baru balik lagi. Baru pulang RS soalnya haha.
Eh kok jadi curhat ya. Yaudah bye aku mau lanjut dulu muach lopyu sekebon para pacarku
__________________________________________

Di sebuah ruangan yang minim cahaya, terlihat seorang pria paruh baya sedang berkumpul bersama bawahannya.
Tidak ada yang berani berbicara saat melihat aura menyeramkan dari sang atasan, hingga datanglah seorang pemuda jakung yang langsung memecah keheningan tersebut.

"Bagaimana dengan tugasmu"pria 1

"Dia berubah. Dan sialnya dia malah berubah semakin kuat" pria 2

"Aku tidak mau tau kalian harus alihkan perhatian dia" ucap sang boss kepada kedua pria itu.

"Aku tidak mau tau bagaimanapun caranya gadis itu harus bertekuk lutut padaku" lanjutnya.

"Tapi boss untuk saat ini dia tidak menaruh curiga terhadap kami"pria 3

"Hey kalian yang aman tapi aku? Gadis sialan itu selalu saja membullyku di sekolah" ucap seorang gadis yang berada di antara mereka.

"Aku sarankan lebih baik kau bergerak saja di rencana ketiga kita sejak awal" pria 4.

Sedangkan di tempat lain seorang gadis cantik sedang tertidur pulas setelah diantar oleh sang kekasih. Siapa lagi kalau bukan tokoh utama kita Qira.
Setelah kejadian di UKS tadi Ucup yang menjabat sebagai kekasih Qira mengantarkan gadis itu kembali ke istananya. Awalnya Qira menolak untuk diajak pulang tetapi berkat air mata buaya dari sang kekasih akhirnya Qira menjadi luluh.

Ceklek...
(Anggap aja itu bunyi pintu dibuka)

"Non bangun dulu" ucap salah satu maid rumah Qira.

"Eugh" lenguh Qira.

"Eh ada apa bi" lanjutnya setelah nyawanya terkumpul.

"Itu non di bawah ada temen temen non" jawabnya.

"Emm bilangin sama mereka ya bi kalau Qira lagi butuh waktu buat istirahat jadi mereka pulang aja" ucap Qira.

Bukan tanpa alasan gadis mungil itu menyuruh teman temannya itu pulang tetapi karena memikirkan kejadian di alam bawah sadarnya membuat gadis itu selalu antisipasi.

Flashback on

"Anjir gila bagus banget cuy. Kalau tau ada tempat bagus kek gini gue mah bakal betah disini cuy" ucap seorang gadis dengan penuh semangat. namun tiba tiba....

Pukk

Karena tepukan tersebut, gadis tersebut menjadi terjengkit kaget.

"Anak ba*i lu siapa cuy bikin kaget aja" ucap Qira.

"Eh bentar lu Qira bukan sih pemilik tubuh yang gue tinggal. Eh tempati" lanjutnya.

"Iya Ella ini Qira. Sebenarnya aku datang ke mimpi kamu cuma mau bilang kalau kamu harus selalu hati hati. Jangan mudah percaya dengan orang yang kamu kira baik. Karena yang baik belum tentu baik dan yang jahat belum tentu jahat. Di dunia ini ga ada yang bisa di percaya kecuali diri kita sendiri El. Oh iya musuh ada di dekatmu jadi berhati-hatilah El" ucap Qira dengan tubuh yang perlahan menghilang.

"Apa maksud kamu Qira" teriak Ella seakan belum paham dengan maksud Qira.

Tanpa Qira sadari sebuah cahaya putih terang menyinari tubuhnya hingga menghilang.

Flashback off.

Aje gila padahal baru aja nulis tapi udah patah hati aja cuy.
Pusing aing tuh. Eh btw gue lagi ada tugas nulis karya tulis ilmiah nih bantu saranin judul Weh otak aing dah hampir pecah Cok. Sedih.

⃟☠𝐒͢𝐊 |

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi EllaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang