Jangan salah paham gess liat aja dulu ya. Bukan pindah mars beneran kok.
Lala kalau liat Ucup sama Qira berasa pengen masuk WP biar ketemu banyak cogan.
Tapi yaudahlah halu dulu hehe.∆----------------------SKIP------------------------∆
Setelah meninggalkan kantin Qira dan Ucup sekarang berada di UKS dengan Ucup yang sedang mengobati Qira.
Sedangkan di tempat syela berada ia sedang dibully habis habisan oleh seluruh warga kantin.
Kedua sahabat Qira yang mengetahui Qira sedang sakit akibat kuah bakso panas tersebut, segera menuju ke kantin bersama Bara dkk serta Kevin dkk.
Pada awalnya Bara tidak mengijinkan Kevin dkk untuk menjenguk Qira di UKS. Namun karena kevin yang keras kepala dan paksaan dari kedua sahabat Qira akibat bosan menunggu kevin dkk ribut.
Setibanya di UKS mereka menyesali niat mereka untuk menjenguk Qira.
Bagaimana tidak sekarang Qira dan Ucup sedang bermesraan dengan Ucup yang mengelus rambut Qira sambil sesekali mencium pucuk kepala Qira."Hadeh nyesel gue datang kesini"ucap Bryan.
"Ho'oh dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak" alvino
"Mesraan ga tau tempat" ucap bara dingin
"Ekhem ada yang cembukur nih Bu boss" ucap Dion menggoda Bara
"Cemburu bangke cemburu, prestasi saya lama lama" koreksi Aldi.
"Lu juga salah tai, frustasi bukan prestasi" ucap Dion tak mau disalahkan.
Memang Dion dan Aldi selalu ribut jika bersama. Namun semua itu tidak membuat keduanya bermusuhan.
"Dih a*u ganggu aja orang lagi pacaran juga. Pindah mars aja sono" sinis Qira.
"Aelah Bu boss kita juga kesini mau jengukin Bu bos eh malah ngusir"Dion.
Mendengar Jawaban Dion Ucup yang dari tadi menyimak langsung mencium seluruh wajah Qira agar bisa mengerjai para sahabatnya itu.
Sedangkan mereka yang melihat Ucup dan Qira langsung memutar bola mata malas serta mulai mencibir mereka.
"Bucin gatau tempat"ucap Bryan
"Ga modal bucin di UKS"Aldi
"Dikira keren banget apa ya. Gue rebut mampus"kevin
"Minimal bucin di cafe lah"Dion
"Minimal nikahin"Bara
Qira dan Ucup yang melihat itu pun terkekeh garing. Berbeda dengan kedua sahabat Qira yang sibuk memperhatikan mereka semua.
Kira-kira nih ya kalian pilih siapa?
Qira - UcupQira - Bara
Qira - Kevin
Jangan lupa vote ya hehe biar Lala makin semangat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ella
FantasyQuella putri Maharani gadis cantik, tomboy dan merupakan ketua geng motor terkenal yang paling di takuti di kotanya. Apakah yang akan terjadi jika gadis cantik ini mengalami perpindahan jiwa ke tubuh seorang gadis imut, yang ditutupi dengan make up...