Holla gess Lala comeback nih hihi. Ini bukan ketawa Kunti ya gess. Red karpetnya mana?? Oh iya Lala lupa red karpetnya lagi dipinjam pak CEO. Mau lanjut ga nih? Kuy cekidot
Saat ini Qira sedang bersiap-siap menuju ke sekolah serta menyiapkan mentalnya menghadapi teman temannya nanti. Sungguh membosankan pikirannya. Saat hendak berangkat bunyi telepon menghentikan langkahnya.
Drtt.. drttt
(Anggap aja itu bunyi telepon)"Siapa sih ganggu aja pagi pagi udah nelpon.
Baranjing🐊 is calling ...
"Hallo Bar kenapa? Tumben pagi pagi udah nelpon" tanya Qira.
"Waalaikumsalam Ell. Bukannya salam malah ngasih pertanyaan ga bermutu" semprot Bara layaknya emak emak minta jatah.
(Wkwkwk canda jatah)"Hehe assalamualaikum Bar. Maap dah gue udah sering lupa. Lu kan tau kalau gue punya penyakit pikun hehe.
Oh iya kenapa nih lu nelpon gue lagi pagi begonoh. Apa jangan-jangan lu mau ngerubah pikiran lu ya?. Alhamdulillah kalau begitu" ulang Qira sambil jingkrak-jingkrak seperti orang gila."Ga gue cuma mau bilang kalau gue sama yang lain udah di depan rumah Lo. Mau berangkat bareng. Kan kemarin gue udah bilang mau jemput Lo"jawab Bara mematahkan semangat Qira.
"Ah setan tunggu dah gue turun ini. Kenapa mesti pindah sih puyeng nih pala gue" katanya sambil mencak mencak tidak jelas.
Setibanya di sekolah Qira dkk menjadi pusat perhatian. Walaupun sering menjadi pusat perhatian, tetapi entah kenapa bagi Qira perhatian kali ini akan menjadi pusat perhatian paling bahaya. Tanpa Qira sadari sedari tadi ada dua manusia tampan yang menatapnya tajam. Ucup dengan segala pikiran buruknya mengenai siapa laki laki tampan yang bersama Qiranya itu. Apa ini alasan Qira semalam tidak mengangkat telponnya? Karena tidak mau ada masalah besar Ucup menghampiri Qira dan langsung memeluk pinggang Qira posesif.
"Ira sayang mereka siapa? Kok berangkatnya bareng Ira sih? Terus kenapa ga bilang dulu sama Ucup?" Tanya Ucup beruntun. "Eh baby boy. Kenalan gih sama mereka. Terus itu pertanyaannya satu satu ya sayang. Ira bingung mau jawab yang mana dulu. Oh iya mereka itu sahabat Ira. Jangan khawatir ya Ira cuma punya Ucup kok" jelas Qira sambil tersenyum manis.
"Oy Qir ini pacar Lo? Anzai lo pacaran sama anak geng Scorpio? Wah hot news nih buat serigala" pekik Dion heboh sendiri.
Sedangkan sekarang teman-temannya sedang menutup wajah mereka karena malu atas tingkah Dion.
Setelah sesi kenalan tersebut Bara dkk segera menuju ruang kepala sekolah karena bel pelajaran telah berbunyi.Ucupnya Qira nih gess
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ella
FantasyQuella putri Maharani gadis cantik, tomboy dan merupakan ketua geng motor terkenal yang paling di takuti di kotanya. Apakah yang akan terjadi jika gadis cantik ini mengalami perpindahan jiwa ke tubuh seorang gadis imut, yang ditutupi dengan make up...